Advertisement

Layani 4 Istri dalam Sehari, Vicky Prasetyo Tak Merasa Risih

Newswire
Rabu, 07 Oktober 2020 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Layani 4 Istri dalam Sehari, Vicky Prasetyo Tak Merasa Risih Vicky Prasetyo. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo menyimpan cerita menarik terkait hubungannya dengan empat istri sekaligus. Tanpa malu-malu, Vicky Prasetyo mengaku pernah melayani empat istri sekaligus dalam sehari.

"Sehari itu pernah punya empat [istri], waktu bersamaan mereka minta kewajiban [nafkah batin] gitu. Jadi gitu sih," ungkap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020).

Advertisement

Dalam waktu sehari Vicky pun meladeni keempat istrinya untuk berhubungan suami-istri. Mantan suami Angel Lelga ini pun mengatur waktu agar satu-satu empat istrinya bisa dilayani dengan baik.

"Mengatur waktunya gitu langsung si empat itu maaf ya, satu malam itu minta kewajiban. Jadi aku satu malam itu menyelesaikan," kata Vicky Prasetyo blak-blakan.

Vicky Prasetyo mengaku pengalaman tersebut dilakukan sekitar sepuluh tahun yang lalu. Walau merasa mampu melayani ke-empat istrinya, mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengaku rumah tangganya tidak berakhir dengan baik.

"Tahun 2000, sudah lama lah. Tapi semua malah jadi nggak berjalan baik," tutur Vicky Prasetyo

Tidak Risih

Vicky Prasetyo pun mengaku tidak merasa risih saat empat istrinya meminta hal tersebut. Apalagi hal tersebut dianggapnya sebagai suatu kewajiban.

"Ya mau nggak mau ya, karena inikan kewajiban yang hakiki," sambungnya.

Namun Vicky Prasetyo menyadari kalau hal tersebut tidak baik. Malah membuat rumah tangganya semakin berantakan.

"Ya malah akhirnya memusingkan dan malah jadi ya kayak giniin kita juga, memisahkan kami. Aku hanya membagi kisah, karena itu hal yang nggak baik," jelas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bahkan mengaku kerepotan memiliki istri empat sekaligus. Bahkan lelaki 37 tahun ini meminta hal itu jangan ditiru oleh siapapun.

"Ya karena kita satu waktu dengan empat orang. Ini jadi nggak jelas entah jadi bagaimana gitu. Ya ini hal yang nggak boleh lah untuk ditiru gitu. Aku membagi sebuah hal yang kita pernah dan suapaya yang lain tidak ada di situ, begitu," terang Vikcy Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement