Advertisement

Jurassic World: Dominion Dapat Jadwal Tayang Baru

Newswire
Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Jurassic World: Dominion Dapat Jadwal Tayang Baru Jurassic Wolrd Dominion / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film dunia dinosaurus yang dinantikan banyak orang mundur lagi jadwal tayangnya. Jurassic World: Dominion dapat jadwal tayang baru yaitu pada 2022.

Jurassic World: Dominion baru akan tayang pada 10 Juni 2022 atau setahun lebih lambat dari rencana semula.

Advertisement

Universal Pictures awalnya merencanakan film tersebut untuk musim panas 2021. Akan tetapi, sutradara Jurassic World: Dominion, Colin Trevorrow mengumumkan perubahan tanggal rilis di Twitter sekaligus meluncurkan poster teaser pertama untuk film tersebut.

"Selama tiga bulan terakhir, saya telah bekerja dengan pemain dan kru yang luar biasa dalam sebuah film yang kami tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia. Meskipun kami harus menunggu lebih lama, itu semua tidak akan sia-sia. Ayo jaga kesehatan dan saling menjaga satu sama lain sampai saatnya tiba," kata Trevorrow dilansir Variety, Rabu (7/10/2020).

Jurassic World: Dominion yang menghentikan syuting pada Maret karena pandemi, adalah salah satu film besar pertama yang melanjutkan produksi.

Universal Pictures mengambil langkah-langkah intens untuk menjaga lokasi syuting bebas dari virus corona, termasuk tes rutin, pemeriksaan suhu dan mengisolasi pemain dan kru utama di sebuah hotel resor.

Biaya protokol ini disebut menghabiskan hingga kisaran US$5 juta dolar AS. Saat ini Jurassic World: Dominion belum menyelesaikan pembuatan filmnya.

Film waralaba yang berusia 27 tahun ini dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Mereka bergabung bersama bintang lainnya seperti Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum.

Trevorrow kembali menjadi sutradara setelah sebelumnya memimpin Jurassic World pada 2015. Dia juga ikut menulis naskah untuk sekuel Fallen Kingdom pada 2018.

Seri Jurassic merupakan film besar bagi Universal. Secara kolektif, kelima film tersebut telah menghasilkan lebih dari US$5 miliar dolar AS di box office global.

Beberapa Dekade

Jurassic World, yang menghidupkan kembali serial tersebut setelah beberapa dekade sukses besar secara komersial dengan meraup US$1,6 miliar dolar AS di seluruh dunia. Sedangkan sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom juga bergabung dengan klub bernilai miliaran dolar dengan penjualan tiket melebihi US$1,3 miliar.

Universal telah membuat perubahan pada kalender rilisnya setelah pandemi. Baru-baru ini mereka menunda sekuel Fast & Furious 9 dari 2 April 2021 menjadi 28 Mei 2021. Banyak film telah ditunda selama beberapa hari terakhir, termasuk No Time to Die, The Batman, dan Matrix 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement