Advertisement

NOAH Sumbang Rp700 Juta untuk Kru Band Terdampak Covid-19

Newswire
Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
NOAH Sumbang Rp700 Juta untuk Kru Band Terdampak Covid-19 Ariel Noah. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Grup musik NOAH yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David resmi menyerahkan uang Rp700 juta untuk didonasikan kepada kru band yang terdampak pandemi Covid-19.

Ariel NOAH mengaku senang dan berterima kasih kepada para donatur atas sumbangan yang diberikan. "Senang ya perasaannya karena banyak yang peduli dengan kondisi itu, karena semua terkena dampak pandemi dan yang nggak terlihat industri perpanggungan ini," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/10/2020).

Advertisement

Duit senilai Rp700 juta sendiri terkumpul dari para donatur hingga dari penjualan barang milik NOAH.

Sebelumnya Vinyl NOAH yang dibeli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil terjual Rp260 juta. Lalu ada juga sumbangan dari Eddy Tasik senilai Rp200 juta.

Kemudian Ariel NOAH berhasil melelang gelang senilai Rp10 juta. Sedangkan Musica Studios menyumbangkan duit Rp100 juta.

Ada juga donasi penjualan masker NOAH senilai Rp40 juta. Dan penambahan donasi dari Rans Entertaiment Rp50 juta. Serta Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad sebesar Rp40 juta.

Seluruh donasi tersebut kemudian diserahkan NOAH ke perwakilan Road Manajer Indonesia, Abdul Aziz. Nantinya, ia yang akan mengalokasikan Rp700 juta itu ke kru band dan pekerja panggung yang membutuhkan.

"Solois, dangdut, pop kita bersatu. Untuk saat ini anggota peduli kru band Indonesia ada 580 kru, band banyak, solois pop," kata Abdul Aziz.

Ucapan Terima Kasih

Abdul Aziz pun berterima kasih kepada semua yang sudah peduli dan turut membantu kru band. Ia berharap teman-teman kru tetap semangat dan tak putus asa karena pandemi.

"Buat teman-temen kru selalu banyak berdoa supaya pandemi berakhir, semangat terus. Cari kreativitas dan kerjaan yang bisa dikerjain," ujar Abdul Aziz lagi.

Sebagai penutup, Ariel NOAH juga mendoakan agar kebaikan para donatur dibalas berkali-kali lipat. Ia sendiri hanya bisa berdoa dan berterima kasih.

"Terima kasih banyak untuk partisipasinya saya yakin berarti banget buat temen-temen kru band indonesia, semoga berkahnya bisa kembali berlipat-lipat," tutur Ariel NOAH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran 2024, Dispar Bantul Tambah Petugas TPR

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement