Rumah Baru Dewi Perssik Jadi Lokasi Pernikahan Mantan Suaminya

Rumah Baru Dewi Perssik Jadi Lokasi Pernikahan Mantan SuaminyaDewi Perssik. - Suara.com
08 Oktober 2020 08:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Rumah baru pedangdut Dewi Perssik akan digunakan untuk acara resepsi pernikahan mantan suaminya, Aldi Taher dan Salsabillih. 

Pada Oktober mendatang, Aldi Taher akan menggelar acara resepsi di Palembang terlebih dahulu. Setelah itu, ia memboyong keluarganya dan sang istri untuk acara kedua di rumah Dewi Perssik.

"Iya, benar. Jadi kan Oktober ini akan mengadakan resepsi nikah di Palembang, after itu di Jakartanya di rumah baru aku," kata Dewi Perssik di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Pelantun lagu Mimpi Manis ini tak keberatan rumah barunya dijadikan lokasi resepsi Aldi Taher. Dia mengaku senang dan menganggap sebagai hadiah pernikahan.

Baca Juga: Jogja Trending Topic di HUT ke-264, Netizen: Bahas Jogja yang Ada Hanya Rindu & Candu

"Nggak apa-apa lah, kan rumah itu belum ditempatin juga kan. Jadi satu itu hadiah lah buat dia sama istrinya," ungkapnya.

"Apalagi bawa istri dan keluarga inti, aku senang aja bisa kasih kebahagiaan itu ke mas Aldi dan istrinya, Salsabillih," sambungnya lagi.

Tak hanya meminjamkan rumah barunya sebagai tempat resepsi, Dewi Perssik rupanya memberikan catering gratis dan menawarkan vilanya untuk bulan madu. Semua itu diberikannya sebagai hadiah pernikahan.

"Honeymoon aku, catering aku, rumah aku. Buat nikah dekor aku juga," beber Dewi Perssik.

"Aku pernah janji mau kasih catering ke dia. catering dari aku, terus kemudian rumah ditempati dari aku. Nanti mau honeymoon di basecamp oke," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Bandara Kulonprogo Digadang-gadang Jadi Tempat Evakuasi Bila Terjadi Tsunami

Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada Agustus 2008, tapi kemudian bercerai di akhir September 2009.

Aldi Taher kemudian menikah dengan Georgia Aisyah. Tapi lagi-lagi rumah tangga mereka berujung perceraian.

Sementara Dewi Perssik kini masih berstatus sebagai istri dari Angga Wijaya.

Sumber : suara.com