Advertisement

Whoopi Goldberg Umumkan Sister Act 3 Segera Digarap

Newswire
Kamis, 08 Oktober 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Whoopi Goldberg Umumkan Sister Act 3 Segera Digarap Sister Act 1 / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film legendaris Sister Act yang diperankan Whoopi Goldberg akan kembali lagi. Sister Act 3 dikofirmasi Goldbers sedang digarap.

Hal itu dikatakan Goldberg ketika hadir dalam acara bincang-bincang The Late Late Show With James Corden yang digelar secara virtual.

Advertisement

Bintang dalam film Ghost tersebut memberikan informasi itu setelah Corden bertanya mengapa lanjutan drama komedi musikal 90-an itu tidak pernah dilanjutkan kembali.

"Selama ini ada beberapa pihak yang terus menerus mengatakan bahwa tidak ada yang ingin melihat film itu lagi. Dan ternyata mereka salah, orang mungkin ingin melihatnya," jelas Goldberg seperti dikutip dari New York Post pada Kamis (8/10/2020).

Untuk menenangkan para penggemar Sister Act, Goldberg mengatakan bahwa dia saat ini sedang bekerja keras untuk mencari cara bagaimana mengumpulkan geng Sister Act dan tampil dalam film tersebut.

Goldberg kemungkinan akan mengulangi peran utamanya sebagai Deloris Wilson dari Sister Act pada 1992. Wilson adalah seorang penyanyi di bar yang terpaksa bergabung dan berpura-pura sebagai biarawati di sebuah biara, setelah dirinya ditetapkan sebagai saksi yang sedang dilindungi.

Drama komedi musikal itu kemudian melahirkan sekuel Sister Act 2: Back In the Habit, pada 1993. "Itu benar-benar film yang menyenangkan," kata Goldberg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Kulonprogo Ajukan Gugatan Disebut Nonpribumi Saat Balik Nama Sertifikat, Sidang Ditunda Lagi

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement