Nikah Puluhan Kali, Vicky Prasetyo Berharap Bisa Mengulang Masa Lalu

Nikah Puluhan Kali, Vicky Prasetyo Berharap Bisa Mengulang Masa LaluVicky Prasetyo tersenyum bahagia setelah gugatan cerainya terhadap Angel Lelga dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
09 Oktober 2020 12:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Presenter Vicky Prasetyo mengungkap tentang perjalanan hidupnya. Ia mengaku menyesal menikah berkali-kali. Pasalnya, gara-gara itu dia dilabeli sebagai cowok playboy.

Kepada wartawan, Vicky Prasetyo berharap bisa mengulang masa lalu.

Baca juga: Aktor Jefri Nichol Ikutan Demo Tolak UU Cipta Kerja?

"Andai kata waktu bisa putar kembali hidup, aku juga pengen nikah sekali seumur hidup," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2020).

Vicky Prasetyo bilang menikah sampai puluhan kali bukan hal yang patut dibanggakan. Dia berseloroh bahwa itu menjadi bagian prestasi yang paling buruk untuk dirinya.

"Menyesali kita bisa menikah berkali-kali itu suatu hal yang sangat buruk dalam prestasi hidup," tegas Vicky Prasetyo.

"Andai kata dapat diputar kesempatan hidup pasti juga menikah sekali," sambungnya lagi.

Baca juga: Hibur Para Demonstran, Rossa Suguhkan TikTok

Sekedar informasi, nama Vicky Prasetyo mulai dikenal publik saat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Mereka berdua sempat menggelar pesta pertunangan megah namun sayangnya gagal karena Vicky Prasetyo berurusan dengan hukum hingga berakhir di penjara.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga sempat menikah dengan Rama Nuraini pada 2005, kemudian di tahun 2014 mereka berdua resmi bercerai.

Empat tahun kemudian, Vicky Prasetyo kembali memutuskan untuk menikah dengan Angel Lelga. Namun sayangnya pernikahan mereka hanya berjalan satu tahun tanpa dikaruniai seorang anak.

Selain, Rama Nuraini dan Angel Lelga, Vicky Prasetyo juga sempat menikah sirih dengan banyak perempuan lainnya. Terhitung, dis sudah menikah sebanyak 24 kali dan mempunyai enam orang anak dari empat perempuan berbeda.

Sumber : Suara.com