Advertisement

Stand by Me Doraemon 2 Dirilis November

Newswire
Jum'at, 09 Oktober 2020 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Stand by Me Doraemon 2 Dirilis November Stand By Me 2 / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Stand by Me Doraemon 2 film animasi klasik dan kartun ikonik Jepang Doraemon bakal segera diluncurkan. Film ini menandai perayaan hari jadi ke-50 tahun Doraemon.

Film ini dijadwalkan hadir di biosko Jepang pada 20 November. Seperti dilansir Dora World, Jumat (9/10/2020) melanjutkan dari film sebelumnya yang rilis pada 2014, sutradara Ryuichi Yagi dan penulis naskah Takashi Yamazaki kembali menceritakan kisah terbaru antara Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan.

Advertisement

Suatu hari, ketika Doraemon dan Nobita sudah biasa bersama, Nobita menemukan boneka beruang di kamarnya. Itu adalah barang kenangan penting yang diperbaiki oleh seorang nenek yang meninggal ketika Nobita masih di taman kanak-kanak.

Nobita, yang mengingat nenek tercintanya dan tidak bisa berhenti menangis, mencoba untuk menemuinya di mesin waktu. Doraemon tidak setuju, tetapi dengan syarat ia kembali segera setelah melihat situasi tanpa bertemu neneknya langsung.

Nobita lalu berangkat ke masa lalu. Nobita diam-diam mengawasi nenek dari belakang, menekan keinginannya untuk bertemu, tapi tak lama, dia ditemukan oleh neneknya.

Nenek yang heran dengan kemunculan Nobita yang menjadi anak kecil, dan menerimanya dengan baik hati seperti saat itu. "Aku ingin melihat istrimu sekilas," kata sang nenek.

Nobita dan Doraemon menuju ke masa depan untuk memenuhi keinginan nenek. Namun, pada hari pernikahan, Nobita kabur.

Calon Pengantin

Nobita, seorang dewasa yang kabur dari pernikahannya sendiri. Bisakah Nobita dengan aman menunjukkan calon pengantinnya kepada neneknya? Bisakah Nobita dewasa menikahi Shizuka?

Petualangan besar Doraemon dan Nobita dimulai di masa lalu, masa kini, dan masa depan ini diharapkan mampu mengobati rasa rindu penggemar dan memulihkan kembali bioskop di Jepang.

Tak hanya itu, penggemar juga menantikan film ini karena aktor dan penyanyi Suda Masaki akan mengisi lagu tema untuk Stand by Me Doraemon 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Imunisasi Serentak IBI DIY untuk Memperluas Cakupan

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement