Advertisement

Niat Protes Instagram DPR RI, Netizen Salah Serang Instagram Rapper Korea

Indah Pranataning Tyas
Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:07 WIB
Budi Cahyana
Niat Protes Instagram DPR RI, Netizen Salah Serang Instagram Rapper Korea Tangkapan Layar Instagram dprlive - Instagram @dprlive

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pengesahan RUU Cipta Kerja membuat banyak masyarakat dan netizen merasa geram. Namun yang terjadi kali ini sungguh menggelikan. Banyak netizen yang salah sasaran melampiaskan kekesalannya di kolom komentar akun Instagram rapper Korea DPR Live, @dprlive.

Berniat ingin menyerbu akun Instagram resmi DPR RI, sejumlah netizen malah salah sasaran menyerbu akun Instagram seorang rapper Korea Selatan Hong Da Bin. Akun Instagram rapper tersebut bernama @dprlive, sedangkan akun DPR RI yang resmi adalah @dpr_ri

Advertisement

BACA JUGA: Kisah Bidan Sembuh dari Covid-19: Virus Itu Mengubah Perilaku Saya

Dilihat pada postingan Instagram @dprlive, banyak netizen Indonesia yang meluapkan emosinya dengan memaki-maki DPR RI.  Seperti akun Instagram azizdarmanto yang menuliskan “Tolak omnibus law,” dan “Dasar DPR,” yang ditulis akun Instagram Helenjunet.

Mengetahui hal tersebut, rapper itu juga kebingungan dengan banyaknya netizen Indonesia di kolom komentarnya. Hal ini membuat netizen lainnya memberikan penjelasan agar serbuan terhadap rapper Korea Selatan tersebut berhenti.

BACA JUGA: Bank Dunia Pernah Ingatkan Indonesia Soal Dampak Omnibus Law

Banyak dari mereka yang merasa malu, dan meminta maaf atas sikap netizen Indonesia yang salah alamat dan mudah terpancing emosi. Ada juga netizen yang khawatir perkataan yang tidak etis dari beberapa netizen Indonesia, akan menjadi berita di Korea Selatan.

Sumpa mereka yg salah lapak gw yg malu,” ungkap akun Instagram kemalasari.

WOI TOLONG YG KOMEN NGATA”IN DPR INI BEDA DPR PLISS,” ujar akun Instagram leafluenza.

Tolong dong,dikira bakal di gubris DPR LIVE kalo misuh disini?, Bijak dong kalo mau comment,ini akun orang,” kata akun Instagram widiana_dina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Padat Karya, Pemkab Bantul Sediakan Bantuan Keuangan Khusus Rp32 Miliar

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Dua Hati Biru Ajarkan Para Aktor Belajar Mengelola Rumah Tangga

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement