Simak Profil Lengkap Aurel Hermansyah

Simak Profil Lengkap Aurel HermansyahAurelie Hermansyah. - Ist/Youtube
11 Oktober 2020 08:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah masuk dalam jajaran 100 wanita terseksi se-Asia. Kabar itu pun langsung mencuri perhatian publik.

Tak heran, sebab perempuan yang akrab disapa Loli ini selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Foto-fotonya mengenakan berbagai busana mewah pun selalu ditampilkan di sosial media.

Dalam sebuah momen, Aurel memperlihatkan potret dirinya sedang mengenakan busana dengan belahan tinggi. Aura seksi dan elegan pun terpancar dari Aurel. Untuk mengenal lebih jauh siapakah sosok Aurel, berikut profil Aurel Hermansyah terlengkap.

Biodata Aurel Hermansyah

Aurel lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Ia merupakan anak dari mantan pasangan suami istri yakni Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Aurel memiliki satu adik laki-laki bernama Azriel.

Selain kesibukannya sebagai pengusaha dan artis, dara bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu juga merupakan mahasiswi di Universitas Bina Nusantara (Binus).

Memiliki orang tua yang berprofesi sebagai penyanyi membuat Aurel akrab dengan dunia hiburan sejak kecil. Setelah ayahnya, Anang Hermansyah, bercerai dengan sang ibu, Krisdayanti pada tahun 2009, Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang.

Tiga tahun berselang, tepatnya pada tahun 2012, Anang menikah lagi dengan artis duetnya Ashanty. Dari pernikahan tersebut, Aurel dikaruniai dua adik tiri yakni Arsy dan Arsya.

Sementara itu, Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos dan dari pernikahan tersebut Aurel juga memiliki adik tiri bernama Amora dan Kellen Lemos.

Karier Aurel Hermansyah

Aurel mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usia 12 tahun dengan merilis album pertamanya berjudul 'Tanpa Bintang'. Dalam album tersebut, Aurel bernyanyi bersama ayahnya. Selain itu, ia juga merilis beberapa lagu yakni:

Dimarahin Tuhan (2011) bersama Anang Hermansyah
Salam Ya Ramadhan (2011) bersama Syahrini
Susah Jatuh Cinta (2012)
Pilihlah Aku (2012) bersama Deanda Puteri
Cinta Surga ((2014) bersama Teuku Rassya
Separuh Jiwaku Pergi (DJ) (2017)
Menyambut Ramadhan (2020) bersama Keluarga A6
Ramadhan Ini (2020) bersama Keluarga A6
Kepastian (2020)
Pada tahun 2017, Aurel sempat mencoba peruntungan kariernya sebagai DJ. Bahkan pilihan kariernya itu mendapat dukungan dari ibu tirinya, Ashanty dan sempat manggung ke beberapa kota di Indonesia seperti Padang, Bandung, dan Palembang.

Selain fokus bermusik, Aurel juga memiliki beberapa bisnis di bidang kosmetik dan kuliner. Tak hanya itu, kini ia juga disibukkan dengan rencana pernikahannya bersama Youtuber Atta Halilintar sekaligus membuat vlog bersama keluarga besarnya di channel Youtube A6.

Demikian profil Aurel Hermansyah, penyanyi sekaligus putri dari musisi Anang Hermansyah.

Sumber : suara.com