Eny Sagita Minta Nella Kharisma Jangan Lupa Jasa Orang

Eny Sagita Minta Nella Kharisma Jangan Lupa Jasa OrangNella Kharisma. - JIBI/M. Ferry Setiawan
12 Oktober 2020 13:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Belum lama ini, pedangdut Eny Sagita membuat heboh publik karena unggahan Instagram Storynya muncul di akun gosip. Ia tampak menyindir Nella Kharisma untuk bicara soal kariernya.

Eny Sagita meminta Nella Kharisma buka suara perihal siapa yang mengangkat kariernya dulu sebelum sukses seperti sekarang.

"Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny pada unggahan yang dibagikan @lambe_turrah, Senin (12/10/2020).

Eny Sagita mengingatkan agar tidak suka memutar balikkan fakta. Sebab, sebaik-baiknya menutup kejelekan, pasti akan terungkap akhirnya.

"Becik ketitik olo ketoro [Hal baik kelihatan yang jelek juga akan kelihatan]," tulis Eny Sagita lagi.

Baca Juga: Hasil Studi: Masker Berbahan Sutera Lebih Efektif Mencegah Covid-19

Pedangdut yang dikenal dengan jargon Asselalolle ini juga menyindir band Nella Kharisma saat dengan band pengiringnya, Lagista. Ia juga membandingkan dengan dirinya.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngrampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua di kondisikan," ujarnya lagi.

Eny Sagita sempat pula menyindir fans Nella Kharisma yang membullynya. Ia pun berjanji akan menguak fakta sebenarnya.

"Sudah saatnya aku bicara sebenarnya. Harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalau memutar balikkan fakta, Jon," lanjut Eny Sagita.

Tak lama, unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyuarakan hal sumbang soal kesombongan Nella Kharisma.

"Entah kenapa ngga suka saja sama Nella, apalagi setelah lihat live IG sebelum nikah sama Dory. Omongane kasar, benar-benar jauh dari sikap seorang public figure," ucap akun @sakurra_id.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Mengaku Terpaksa Makan Makanan Basi Saat di Penjara

"Katanya ini mbak NK lupa sama mbak Eny yg padahala Eeny yang bikin sukses NK," komentar akun @ulfaa.dw.

Sebelumnya, Nella Kharisma juga sempat kena sindir Inul Daratista lantaran mengabaikan pesannya. Inul mengaku sulit sekali menghubungi Nella tak pernah direspon hingga menuangkan kekesalannya di instagram.

Sumber : suara.com