Dollhouse Jadi Film Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Akting

Dollhouse Jadi Film Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Akting Selena Gomez (Valerie Macom) / AFP) - suara.com
14 Oktober 2020 22:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Selena Gomez, penyanyi, pengusaha sekaligus aktris ini bakal kembali ke dunia film lewat Dollhouse. Film horor yang berlatarkan kancah mode elit Kota New York.

Dilansir Variety, Rabu (14/10/2020), Gomez tak hanya menjadi lakon utama, namun juga akan memproduksi film tersebut, bersama dengan Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps.

Film, yang digambarkan sebagai thriller psikologis seperti layaknya Black Swan (2010), sedang mencari sutradara. Sineas pendatang baru Michael Paisley menulis skenario tersebut.

“Keterlibatan Selena adalah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser, ”kata Ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson.

"Bekerja sama dengan Selena dengan Shawn, serta keahlian Dan dalam genre horor-thriller akan mengangkat Dollhouse dan kami tidak bisa lebih senang lagi dengan pengembangan [proyek] ini," ujarnya.

Gomez dalam beberapa tahun terakhir semakin terlibat di belakang kamera. Dia diangkat menjadi produser eksekutif di Hotel Transylvania 4, salah satu proyek animasi Sony, dan juga eksekutif yang memproduksi komedi romantis Broken Hearts Gallery.

Gomez saat ini membintangi Selena+Chef, acara memasak di HBO Max. Selanjutnya, dia akan muncul berlawanan dengan Steve Martin dan Martin Short di Only Murders in the Building. Kredit produksi lainnya termasuk 13 Reasons Why di Netflix dan dokumenter Living Undocumented.

Sumber : Antara