Kilat. 5 Bulan Cerai, Jenita Janet Berencana Nikah Tahun Ini

Kilat. 5 Bulan Cerai, Jenita Janet Berencana Nikah Tahun IniJenita Janet. - Ist/Instagram @jenitajanet
15 Oktober 2020 11:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Belum setengah tahun sejak perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid pada Mei 2020, pedangdut Jenita Janet siap membuka lembaran baru. Dia berencana naik pelaminan dengan sang kekasih, Danu Sofyan tahun ini.

"Insya Allah, [menikah] tahun ini ," katanya seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Kamis (15/10/2020).

Jenita Janet ingin, pernikahannya itu nanti digelar dengan suasana intim dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Dia juga berharap, momen sakral itu tak hanya membawa kebahagiaan untuk dirinya dan sang suami, namun juga keluarga mereka.

"Penginnya, menikah dengan khidmat. Hanya dihadiri orangtua, para sahabat, dan keluarga dekat, dan orang-orang yang sudah mendukung kami selama ini. Kebahagiaan ini bukan hanya milik kami, taopi juga milik mereka semua," ungkap Janet menambahkan.

Merencanakan pernikahan tak lama setelah bercerai diakui pelantun Direject Aja itu kerap mengundang komentar miring. Banyak pihak menduga, keinginannya bercerai dipicu oleh kehadiran Danu Sofyan dalam pernikahannya.

"Banyak yang menghakimi tanpa tahu duduk persoalannya. Bilang begini, 'Oh, pantas saja pengin cepat-cepat cerai. Ternyata, ada laki laki ini.' Itu sama sekali enggak benar," ungkap Jenita Janet.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul "5 Bulan Menjanda, Jenita Janet Siap Nikahi Danu Sofyan". 

Sumber : Okezone