Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Nyatakan Dukungan untuk Joe Biden di Pilpres AS

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Nyatakan Dukungan untuk Joe Biden di Pilpres ASJennifer Lopez merayakan pra-ulang tahunnya ke-48 bersama Alex Rodriguez. - thesun
17 Oktober 2020 10:07 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Amerika Serikat akan melaksanakan pemilihan presiden. Sebagian tokoh publik mulai menunjukkan sikap politiknya. Kekinian, aktris Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez secara resmi mendukung Joe Biden sebagai presiden menjelang pemilu 2020.

Pasangan itu mengobrol virtual dengan mantan wakil presiden dan istrinya, Dr. Jill Biden, dimana mereka menyuarakan dukungan mereka untuk calon Demokrat.

Baca juga: Pilkades hingga Pelantikan Kades Terpilih di Sleman Digelar Tahun Ini

Lopez, 51, dan Rodriguez, 45, juga membahas kekhawatiran mereka tentang ekonomi, pandemi virus corona, rasisme, dan pentingnya pemungutan suara komunitas Latin.

"Kami sangat senang dan bersemangat untuk memberikan suara. Saya pikir suara kami tidak pernah lebih penting," kata Rodriguez dalam video yang diposting ke media sosial Biden pada hari Jumat seperti dilansir dari Foxnews.

"Kami ingin bersatu sebagai tim untuk mengalahkan Covid dan membangun kembali ekonomi AS yang sangat membutuhkan kami semua." tambahnya.

Baca juga: DIY Wacanakan Jaminan Sosial Bagi Pekerja Keagamaan

Lopez menambahkan baginya, ini mempersatukan bangsa lagi. Menghilangkan kebencian ini, memikirkan anak-anaknya berjalan-jalan tanpa khawatir adanya rasis.

Ibu dua anak ini melanjutkan bahwa suaranya juga untuk mendukung komunitas latin yang ada di AS.

Lopez dan Rodriguez lebih jauh menyinggung impian mereka agar anak-anak mereka merasa diberdayakan di masa depan. Bintang "Hustlers" itu memiliki anak kembar berusia 12 tahun Emme dan Max dengan mantan suaminya, penyanyi Marc Anthony.

"Saya hanya ingin ketiga gadis kecil kami tahu bahwa suatu hari mereka bisa menjadi CEO, mereka bisa menjadi presiden Amerika Serikat nomor satu," kata Rodriguez.

Pasangan itu menandatangani pesan ke komunitas Latino dalam bahasa Spanyol, mendesak mereka untuk memberikan suara dalam pemilihan mendatang.

Sumber : Bisnis.com