Advertisement

Resmi Nikahi Nikita Willy, Ini Profil Indra Priawan

Newswire
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 19:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Resmi Nikahi Nikita Willy, Ini Profil Indra Priawan Momen pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. - Ist/ tangkapan layar Instagram @thebridestory

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Nama Indra Priawan sudah santer terdengar sejak dirinya melamar sang artis muda itu beberapa waktu lalu.

Walaupun bukan berasal dari kalangan artis, sosok Indra Priawan tetap menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, suami Nikita Willy ini dikabarkan berasal dari salah satu keluarga pengusaha sukses di Indonesia.

Advertisement

Penasaran dengan sosok Indra Priawan? Simak profil Indra Priawan berikut ini.

Latar Belakang Keluarga Indra Priawan

Indra Priawan Djokosoetono merupakan generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taxi Blue Bird yang sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun. Indra Priawan sendiri merupakan lulusan Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin pada 2013.

Baca Juga: Akhir Pekan Nonton Film Animasi, Ini Rekomendasi untuk Anda

Indra Priawan melanjutkan pendidikan Magisternya di jurusan Bisnis Internasional, di Hult International Business School di San Fransisco, Amerika Serikat.

Di tahun 2016, Indra Priawan tampil pada cover majalah Forbes Indonesia edisi Next Gen Elevating Legacies. Bersama tiga tokoh lainnya, Indra Priawan digadang-gadang sebagai pemimpin muda yang memiliki jalan kesuksesannya sendiri.

Sejak kecil, Indra Priawan terlihat sudah sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Hingga dewasa, traveling tampaknya menjadi hobi dari pria berusia 28 tahun ini. Selain itu, pasangan traveling Nikita Willy ini juga memiliki hobi lain, yakni bermain basket dan fotografi.

Hubungan Asmara Indra Priawan

Sebelum memantapkan pilihan hidup dengan menikahi Nikita Willy, Indra Priawan dikabarkan pernah dekat dengan aktris Pevita Pearce. Kedekatan tersebut pernah menjadi sorotan media pada tahun 2015 lalu. Namun, baik Indra maupun Pevita tidak ada yang benar-benar mengklarifikasi hubungan tersebut.

Baca Juga: Tersangka Perusakan Kendaraan Polisi Saat Demo di Malioboro Bisa Bertambah

Barulah pada 2017, Indra Priawan dikabarkan dekat dengan Nikita Willy. Kala itu, Indra Priawan ‘melamar’ Nikita untuk menjadi teman travelingnya mengelilingi dunia. Pemilik akun Instagram @indpriw ini bahkan tak jarang membagikan momen traveling bersama Nikita Willy di akun Instagramnya.

Sebelum melamar Nikita Willy di awal tahun lalu, hubungan Indra dan Nikita sempat berakhir. Saat itu, Nikita yang baru saja kehilangan sang ayah, memilih untuk berpisah dengan Indra.

Pasalnya, Nikita ingin mengikuti pesan almarhum sang ayah untuk tidak berpacaran. Namun, beberapa bulan setelahnya, Indra langsung memantapkan hati untuk melamar Nikita Willy.

Itu dia profil Indra Priawan, suami aktris Nikita Willy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement