Advertisement

Batal Menikah Tahun Ini, Atta Halilintar Ungkap Rencana Selanjutnya Bersama Aurel

Newswire
Minggu, 18 Oktober 2020 - 10:07 WIB
Nina Atmasari
Batal Menikah Tahun Ini, Atta Halilintar Ungkap Rencana Selanjutnya Bersama Aurel Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram Atta Halilintar batal menikahi Aurel Hermasyah tahun ini. Meski demikian, Atta berencana mengajak kekasihnya menemui kedua orangtuanya di Malaysia.

"Saya rencananya malah mau ajak (Aurel) ke Malaysia. Sebukanya Malaysia dibuka, aku ajak Aurel ke sana," kata Atta Halilintar usai bermain bola, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2020).

Advertisement

Atta merasa kedua orangtuanya perlu mengenal calon istrinya lebih dekat. Sebab, kalau jadi menikah, Aurel akan jadi bagian keluarga besarnya kelak.

Baca juga: Indra Priawan Resmi Nikahi Nikita Willy, Ini Kekayaannya di Blue Bird (BIRD)

"Yang pasti kita persiapan pendekatan satu sama lain. Sama keluarga juga karena keluarga kan bagian terpenting dalam hidup kita. Semoga lancar doain ya," ujar Atta.

Atta mengaku sampai saat ini belum kembali menentukan tanggal pernikahan. Yang pasti pernikahan mereka bakal digelar setelah pandemi covid-19 selesai.

"Belum ada persiapan apa-apa. Kan tahun deoan rencananya. Selesainya covid. Katanya kan akhir tahun ini selesai," kata Atta.

Saat ini Atta hanya menyerahkan semua rencana pernikahannya kepada Tuhan. Dia percaya apa yang terjadi pada dirinya sudah digariskan.

Baca juga: Sisi Gelap Ketenaran Justin Bieber Terungkap dalam Single Lonely

"Ya jalan Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan jalannya masing-masing. Mudah-mudahan ini ada hikmahnya karena segalanya sudah diatur. Misalnya ada kendala apapun semoga endingnya bagus," ujar Atta.

Sebelumnya, Atta dan Aurel berencana menikah di Gelora Bung Karno pada akhir tahun.

Namun, semua rencana tersebut batal karena adanya pandemi Covid-19. Bahkan sampai saat ini orangtua Atta belum bisa ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement