Lagu Solo dari Jennie Blackpink Cetak Rekor di Spotify

Lagu Solo dari Jennie Blackpink Cetak Rekor di SpotifyJennie Blackpink mencetak rekor baru di Spotify. - Dreshare
18 Oktober 2020 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Lagu Solo yang dinyanyikan Jennie Blackpink baru saja memecahkan rekor dengan mencetak 240,8 streaming di akun Spotify.

Hal ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment. Ini menjadikannya sebagai lagu yang paling banyak didengarkan dari solois Korea manapun pada platform tersebut.

Rekor sebelumnya dipegang oleh PSY lewat Gangnam Style yang dirilis pada 2012. Melalui lagu tersebut, PSY mengumpulkan lebih dari 240,6 juta streaming di Spotify.

Sejak awal tahun, Solo telah mengukir sejarah Spotify dengan menjadi lagu pertama oleh solois wanita Korea yang mampu melampaui angka 200 juta streaming.

Sementara itu, Blackpink bakal tampil dalam acara Good Morning America pada 21 Oktober mendatang. Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan promosi di Jimmy Kimmel Live!.

Blackpink berada di posisi nomor dua Billboard 200 pada pekan ini dengan THE ALBUM di mana di dalamnya terdapat lagu Lovesick Girls, serta kolaborasi dengan Selena Gomez, Cardi B dan lainnya.

Mereka juga menjadi grup wanita pertama yang pernah memuncaki tangga lagu Billboard Artist 100.

Sumber : Antara