Pedangdut Nassar Bangkrut dan Jualan Donat?

Pedangdut Nassar Bangkrut dan Jualan Donat?Nassar Fahad Ahmad Sungkar Suara.com - Ismail]
20 Oktober 2020 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut Nassar dikabarkan bangkrut hingga terpaksa berjualan donat. Ia pun bingung dengan kabar itu dan enggan menanggapinya.

"Nah itu, aku ketawa aja. Aku sih benar atau tidaknya lihat aja keseharian aku. Kalau dikabarkan bangkrut ya mungkin nggak pernah nongol di tv. Aku sih nggak mau nanggepin, benar atau tidak lihat aja seperti apa cuma aku yang tahu," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/20/2020).

Pelantun lagu "Aku Ga Bisa Diginiin" itu pun menjelaskan tentang bisnis donat yang dijalaninya sekarang. Dia bilang, tengah mengembangkan bisnis keluarga.

"Memang keluarga aku sudah bisnis donat kan. Nah kemarin aku tuh ngembangin atau ngegedein," ungkapnya.
"Karena kemarin diam di rumah nggak kerja, daripada nunggu kerjaan mending aku urusin bisnis," katanya menjelaskan.

Baca Juga: 5 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan

Seperti kebanyakan publik figur lainnya, dia ingin terjun ke dunia bisnis selain hanya memanfaatkan profesinya sebagai artis.

"Teman artis banyak yang sudah bisnis, aku baru mau bisnis jadi dicoba dulu deh bisnis donat yang udah ada di depan mata," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Nassar mengaku seret pemasukan selama pandemi Covid-19. Ia akhirnya harus berjualan donat agar tetap ada pemasukan.

"Aku nggak ada job, saking nggak ada jobnya jadi dagang donat," kata Nassar, baru-baru ini.

Baca Juga: Jumlah Pendaftar Calon Anggota KPPS Penuhi Target

Namun, mantan suami Muzdalifah ini menolak menceritakan lebih detail. Dia bilang biar Tuhan dan dirinya saja yang tahu kesusahannya.

"Menceritakam kesusahan itu percuma. Saya dagang donat, mbak Inul dagang rawon, yang penting ada pemasukan lah," ujar Nassar.

Selain itu, Nassar juga mengaku kesulitan bayar cicilan mobil mewahnya. Hal itu terlihat dalam video "NASSAR KESULITAN BAYAR CICILAN MOBIL MEWAHNYA????" yang diunggah di akun YouTube Dewi Perssik, baru-baru ini.

"Yah paham yah. Kalau menurut aku gini yah, hikmahnya yang tidak usaha, jadi mau usaha. Mau nyoba. Kalau minusnya kita pasti akan mengeluh karena tabungan menyusut," ujar Nassar.

Sumber : suara.com