Advertisement

Dewi Persik Terlihat di Kolam 16 Meter, untuk Apa?

Media Digital
Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:12 WIB
Budi Cahyana
Dewi Persik Terlihat di Kolam 16 Meter, untuk Apa? Dewi Persik - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dewi Persik terlihat di kolam latihan selam di bilangan Jakarta Timur, siang hingga sore hari, 16 Oktober 2020.

"Dewi sekarang berada di kolam yang dalam banget, aku pun belum pernah berada di kolam sedalam 16 meter, biasanya cuma dua sampai tiga meter saja. Ternyata kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga loh, mudah-mudahan aku kuat nafas dan fisik karena ini dalam banget" ungkap Dewi Persik.

Advertisement

Sebagai salah satu pengisi acara di malam puncak, Dewi Persik mengaku bangga dapat dipercaya lagi mengisi HUT MNCTV setiap tahunnya dengan selalu memberikan penampilan dan aksi panggung yang meriah.

"Hari ini aku sedang mempersiapkan untuk acara KILAU RAYA MNCTV ke 29 dengan melakukan penyelaman di kolam sedalam 16 meter, karena akan ada treatment underwater," kata Dewi Persik.

Kejutan treatment untuk Dewi Persik pun akan sangat unik, Dewi Persik akan melakukan menari di dalam air yang akan memberikan suguhan yang berbeda bagi para pemirsa MNCTV. "Aku senang banget dengan treatment underwater ini karena tidak semua orang bisa melakukan dan ada manfaatnya juga buat aku bisa mengatur nafas dan tidak menyangka aku bisa lakuin semua dengan baik, pokonya aku lakuin ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," ujarnya.

Persiapan Dewi persik untuk memeriahkan KILAU RAYA MNCTV ke 29 ini pun tidak main-main, "persiapan aku salah satunya treatment under water, latihan vocal yang stabil dan energic, karena aku sangat perfectionist jadi aku mau semua persiapan aku sempurna dan tidak ada kesalahan sedikitpun, dan juga ada kostum yang spektakuler dari designer international dengan tema the Queen, pokonya semuanya penuh kejutan nantinya" ujar Dewi.

Jangan lupa saksikan secara live KILAU RAYA MNCTV ke 29 pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 19.00 wib yang akan di meriahkan artis-artis papan atas juga ada atraksi dari Magician unggulan, Hanya di MNCTV Selalu di Hati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement