Artis Yurike Prastika Mengaku Tak Pernah Ditawari Peran Baik

Artis Yurike Prastika Mengaku Tak Pernah Ditawari Peran BaikYurike Prastika. - Instagram
22 Oktober 2020 11:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis senior Yurike Prastika dikenal selalu menjadi pemeran antagonis di setiap film dan sinetron yang dibintanginya. Ia mengaku tak pernah ditawari peran menjadi orang baik.

"Nggak pernah ada tawaran yang baik masalah nya, bukan menolak. Saya kan pernah ayo dong jadi baik, eh (dijawab) nggak pantes udah lu itu aja," kata Yurike Prastika di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Tak hanya anggota kru yang menilai dirinya kurang pantas menjadi orang baik. Perempuan 52 tahun ini sendiri merasa lelah saat disuruh akting menangis.

Baca juga: Berencana ke Turki, Nikita Mirzani Mau Cari Pacar Bule

"Pernah coba peran yang biasa aja, aduh pegel suruh nangis, terus kalau orang marah diem, dalam hati pengen uhh gemes banget," ungkapnya.

Menurut Yurike Prastika, akting memendam emosi jauh lebih sulit dari pada menjadi orang jahat. Sehingga dia lebih senang berperan sebagai orang jahat karena dapat meluapkan emosi.

Baca juga: Wulan Guritno Rajin Salat Subuh Berkat Bersepeda

"Terus paling susah itu akting tanpa ngomong tapi harus tetap berekspresi, itu kan susah. Gimana caranya kita kesel, kita marah nggak ngmong, tapi orang ngerti apa yang kita maksud. Nah itu susah," ujarnya.

"Mending marah-marah kita ngomong karena saya orangnya kayak gitu. Apa-apa saya ngmong, suka nggak suka ngmong. Terserah orang mau terima apa nggak. Lebih enak kan," pungkas Yurike Prastika

Sumber : Suara.com