Selesai Operasi Lambung, Begini Kondisi Anang Hermansyah...

Selesai Operasi Lambung, Begini Kondisi Anang Hermansyah...Anang Hermansyah. - Suara.com
23 Oktober 2020 04:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, jAKARTA - Musisi Anang Hermansyah baru saja menjalani operasi operasi kecil di bagian lambungnya.

Lewat Instagram Stories, Anang mengungkap kondisi terkini pasca-operasi. Sambil terbaring di ranjang rumah sakit, suami Ashanty itu bilang bahwa operasi berjalan dengan lancar.

"Jadi guys, aku sudah selesai operasi mudah-mudahan hasilnya bagus. Doain ya. Bali top. Jadi operasi ini nggak berasa apa-apa. Mulai awal sampai terakhir tidak berasa apa-apa. Sudah selesai dan tinggal lihat hasilnya," kata Anang Hermansyah.

Anang berharap bisa segera beraktivitas seperti sedia kala, termasuk jadi juri untuk ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Baca Juga: 6 Tips Agar Hubungan dengan Pasangan Anda Langgeng

"Aku sudah selesai operasi, mudah-mudahan aman dan nanti tanggal 8 [November] kita syuting Idol lagi," ucap Anang.

Anang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dua sahabatnya, Ari Lasso dan Judika.

"Judika keren. Tadi sebelum operasi Lasso nelpon. Emang sahabat gue satu itu cerewet banget kayak perempuan. Tapi dia perhatian banget sama gue," kata Anang.

Tak lupa, Anang berterima kasih kepada istri tercinta karena setia menemani saat jalani operasi.

"Lasso top, Judika top, tapi yang paling top adalah istri gue yang mau nemenin gua hari ini," kata Anang.

Sebelumnya Anang Hermansyah mengeluh kakinya sakit. Setelah memeriksakan diri ke dokter, dia malah dibuat kaget dengan penyakit lain yang lebih serius.

Hal ini terungkap dalam tayangan vlog di kanal YouTube The Hermansyah yang diunggah Senin (19/10/2020). Ashanty terpaksa membawa Sang Suami ke rumah sakit karena Anang sudah tak tahan dengan kakinya.

Baca Juga: Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Rekor Tambahan Utang Terbanyak Sejak 1998

"Sudah selesai [diperiksa], nanti harus dibawa ke rumah sakit buat diendoskopi karena bukan hanya kaki dia cek juga. Terus ternyata, darahnya tinggi tiba-tiba, jadi harus dibius minggu depan," ujar Ashanty.

Setelah dicek, lambung Anang Hermansyah sudah kronis. Ashanty menduga hal itu terjadi lantaran Anang belakangan makan tak teratur.

"Mas Anang udah dicek kakinya, ternyata permasalahan yang sakit kaki tapi yang parah adalah lambungnya. Lambung sudah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa minggu kemaren makannya nggak teratur," kata Ashanty.

Sumber : suara.com