Advertisement

Kevin Aprilio Menikah Hari Ini, Memes Beri Pesan Menyentuh

Newswire
Minggu, 25 Oktober 2020 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kevin Aprilio Menikah Hari Ini, Memes Beri Pesan Menyentuh Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. - Suara/Revi C Rantung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Putra penyanyi Memes, Kevin Aprilio menikahi kekasihnya Vicy Melanie pada hari ini, Minggu (25/10/2020). Akad nikah keduanya akan disiarkan secara virtual sekira pukul 10.00 WIB.

Jelang menikah, Memes selaku ibu Kevin Aprilio pun memberikan wejangan yang bikin haru. Di situ, dia membagikan foto prewedding Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Advertisement

"Anakku @kevinaprilio janganlah berprasangka buruk pada Allah, tumbuhkan prasangka baik padaNya. Maka cinta pada Allah akan tumbuh. Dan Allah akan memberikan cintaNya untuk kita," tulis Memes di Instagram pada Sabtu (24/10/2020).

"CINTA ALLAH meliputi langit, bumi dan seluruh alam ciptaanNya, apabila cinta Allah sudah tumbuh dalam dada, maka kebahagiaan & kemuliaan akan kita dapatkan," sambungnya lagi.

Memes juga mengingatkan agar putranya itu tidak meninggalkan salat lima waktu. Melalui ibadah, ia yakin Kevin Aprilio akan selalu mendapat petunjuk yang baik.

"Renungan: Bila Allah langsung kabulkan doamu, itu karena ada kebaikan di dalamnya. Bila Allah tunda pengabulan do'amu, juga pasti ada kebaikan untukmu. Allah sangat tahu yang terbaik untukmu," kata Memes.

"Utamakan Allah maka Allah akan utamakan kita. Jadilah yang terbaik anakku. Jadilah cahaya untuk kami sebagai orangtua," imbuhnya.

Bridestory selaku partner untuk acara pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengumumkan karena pandemi Covid-19, tamu undangan pernikahan keduanya akan dibatasi. Awak media juga dilarang mendatangi lokasi acara.

Rencananya, setelah prosesi akad nikah berlangsung, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie bakal menggelar jumpa pers. Agenda tersebut juga bakal digelar secara virtual.

Sebelumnya, Kevin Aprilio harus memupus impiannya menikah dengan Vicy Melanie. Ia batal melangsungkan pernikahan sesuai impiannya imbas pandemi COVID-19.

Dia mengaku seharusnya sudah menikah pada Mei 2020. Pentolan Vierratale ini melamar Vicy Melanie di Korea Selatan Januari 2019.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sendiri diketahui sudah berpacaran selama empat tahun sejak 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Orang Tua Harus Miliki Bekal untuk Mendidik Anak di Era Digital

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Perankan Tokoh Antagonis, Aktor Korea Park Sung Hoon Justru Digemari Penonton

Hiburan
| Jum'at, 03 Mei 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement