Advertisement

Tom Holland Bocorkan Dimulainya Produksi Spider-Man 3

Newswire
Selasa, 27 Oktober 2020 - 21:37 WIB
Maya Herawati
Tom Holland Bocorkan Dimulainya Produksi Spider-Man 3 Spider/Man / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland membocorkan lokasi dimulainya produksi film Spider-Man 3.

Melalui unggahan di Instagram-nya ia mengungkapkan telah tiba di Atlanta, Amerika Serikat, untuk memulai produksi film Spider-Man 3.

Advertisement

Dikutip dari Entertainment Weekly, Selasa (27/10/2020), Holland membagikan serangkaian video yang diposting ke Instagram Story-nya akhir pekan ini yang mendokumentasikan perjalanannya.

Aktor ini baru saja menyelesaikan produksi untuk film baru lainnya, Uncharted dari Sony Pictures, studio yang juga menaungi produksi Spider-Man 3.

Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange bersama Holland dalam produksi kolaboratif antara Sony dan Marvel Studios. Doctor Strange akan menjadi "mentor" bagi Peter Parker / Spider-Man, menggantikan sosok Iron Man.

Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro di film Spider-Man era Andrew Garfield juga dikabarkan akan kembali berperan sebagai penjahat di film selanjutnya ini.

Rahasia Pahlawan Remaja

Sekuel keduanya, Far From Home mengisahkan Spider-Man harus berhadapan dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal), yang mengungkapkan identitas rahasia pahlawan remaja itu kepada publik dan menggambarkannya sebagai penjahat.

J.K. Simmons, yang memerankan bos Daily Bugle yang pemarah, J. Jonah Jameson di film "Spider-Man" era Tobey Maguire juga mengulang karakter itu untuk adegan post-credit di Far From Home.

Kehadiran Jameson, Doctor Strange, dan Electro menyiratkan semacam multi-verse, seperti layaknya film animasi pemenang Oscar Spider-Man: Into the Spider-verse.

Selain Holland, Cumberbatch, dan Foxx, nama-nama lain yang akan bergabung di sekuel ketiga ini antara lain Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon. Jon Watts kembali untuk mengarahkan angsuran ketiga setelah memimpin Spider-Man: Homecoming dan Far From Home.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement