Lihat Tato di Punggung Menantunya, Begini Respons Mertua Nia Ramadhani

Lihat Tato di Punggung Menantunya, Begini Respons Mertua Nia RamadhaniNia Ramadhani. - Ist/Instagram
28 Oktober 2020 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani sempat mencuri perhatian publik usai tanpa sengaja terekspos. Publik kaget melihat tato berbentuk sayap di punggung istri Ardi Bakrie itu.

Dalam acara Nyonya Boss yang tayang di tv swasta, Nia menanggapi kehebohan netizen terkait tato di punggungnya. Ibu 3 anak itu menceritakan awal ia mentato tubuhnya.

Saat itu Nia tengah berumur 13 tahun dan sudah berkeinginan untuk mentato punggungnya jika ia mendapat peran utama. Ia ingin tato tersebut berkesan saat mengingat kariernya di dunia akting.

“Dulu tuh umur 13, lu bayangin enggak umur 13 udah mau punya tato tuh udah enggak ngerti lagi. Pokoknya kalau gue dapat pemeran utama suatu saat nanti, nama gue di depan gitu kan, gue mau bikin tato. Gue udah tahu mau bikin [tato apa],” kata Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss di YouTube TransTV Official.

Lantas ia mendapat peran di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Wanita 30 tahun itu langsung mentato punggungnya dengan gambar sayap dengan hiasan mahkota. Nia juga menuliskan nama ibunya meskipun sempat ditentang sang ibu.

“Pokoknya gue pengin tatonya ada mahkotanya, ada sayapnya, sama ada nama nyokap gue karena menurut gue kayak gue bisa terbang mengambil si kesuksesan itu maksudnya mahkota itu dengan doa mama,” ujarnya.

Nia juga menceritakan kesan ibu mertuanya, Chanty Mercia saat melihat tatonya. Sebelum menikah, ibu mertuanya sempat memakaikan kalung di leher Nia. Saat itulah sang ibu mertua tahu jika Nia memiliki tato.

“Waktu mau kawin aja sebelum nikah, kan cobain kalung dulu, mertua bilang ‘Nia kita cobain kalung dulu’, ‘oh my God’ dalam hati gue, gue lagi pake tanktop, ‘coba angkat dulu rambutnya’, ‘iya tante’, tarik napas aja deh gue liatin langit-langit. Tapi dia enggak ada komentar, kayaknya dia cuman ‘huh’ [tarik napas] gitu kali, gue punya mertua tuh sabar banget Alhamdulillah,” tutur Nia.

Nia sendiri mengaku belum punya keinginan untuk menghapus tatonya. Namun tak menutup kemungkinan suatu saat ia berniat menghapus tato yang memiliki makna mendalam bagi dirinya itu.

Sumber : suara.com