Advertisement

The Trial of the Chicago 7 Diprediksi Raup Banyak Nominasi Oscars

Newswire
Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:07 WIB
Maya Herawati
The Trial of the Chicago 7 Diprediksi Raup Banyak Nominasi Oscars The Trial of the Chicago 7 / Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film terbaru karya Aaron Sorkin, The Trial of the Chicago 7 yang tayang di platform video on demand (VoD) diprediksi bakal meraup banyak nominasi untuk Academy Awards atau Piala Oscars.

Seperti dilansir Variety dan dikutip Antara Rabu (28/10/2020) para pemeran dalam film ini termasuk Sacha Baron Cohen, Eddie Redmayne, Mark Rylance, Frank Langella, Yahya Abdul-Mateen II, Jeremy Strong dan Michael Keaton, akan dijagokan dalam kategori pemeran pendukung Academy Awards.

The Trial of the Chicago 7 bercerita tentang pengadilan tujuh orang yang didakwa karena menghasut kerusuhan selama Konvensi Nasional Demokrat tahun 1968 di Chicago, Amerika Serikat. Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang kejadian tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Mengikuti film-film masa lalu seperti Spotlight dan Crash, film ini sekarang memposisikan dirinya untuk kemungkinan mendapatkan banyak nominasi pada kategori akting.

Salah satu penyumbang terbesar adalah Cohen, yang menerima nominasi Oscars pada skenario adaptasi untuk Borat tahun 2006, dia mendapat banyak pujian. Kemudian pada film Borat: Subsequent Moviefilm yang dirilis Amazon Studio pada akhir pekan lalu, Cohen diprediksi bisa merebut nominasi akting pertamanya.

Memburu Lima Slot

Dengan semua pemain yang memburu lima slot yang sama, pembagian suara menjadi perhatian yang jelas. Seperti Cohen, Abdul-Mateen, Langella dan Rylance juga menerima pujian yang sama besarnya dari para kritikus, sementara pemenang Oscar Redmayne (The Theory of Everything), sangat disukai untuk para aktor sehingga akan menyedot beberapa suara.

Sementara itu, Abdul-Mateen dan Strong baru saja meraih kemenangan Emmy mereka masing-masing untuk Watchmen dan Succession HBO, sedangkan Langella belum menerima nominasi Oscar sejak Frost/Nixon tahun 2008.

Rylance memenangkan Academy Award untuk aktor pendukung terbaik dalam Bridge of Spies tahun 2015, mengalahkan kandidat terdepan Sylvester Stallone untuk Creed.

Advertisement

Hal ini juga akan sangat berhubungan komite nominasi SAG, karena film tersebut adalah salah satu pelopor untuk kategori utama yakni Pemeran Terbaik di penghargaan SAG. Film karya Sorkin ini juga diprediksi masuk dalam kategori skenario asli terbaik dan penyunting film terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kantor Imigrasi DIY Buka Layanan untuk WNA di Mall Pelayanan Publik Jogja

Jogja
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Dokumenter Into the Deep, Detik-detik Selebriti Denmark Bunuh Wartawan

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement