Mayangsari Blak-blakan Alasannya Balik ke Musik, Sebut Materi Bukan Segalanya

Mayangsari Blak-blakan Alasannya Balik ke Musik, Sebut Materi Bukan Segalanya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, Mayangsari dan Bambang Trihadmodjo. - Ist/ Instagram
29 Oktober 2020 23:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Istri dari Bambang Trihatmodjo kembali menyanyi, setelah vakum tujuh tahun dari dunia musik. Ia meluncurkan lagu bertajuk "Ku Tak Baik-Baik Saja Tanpa Mu".

Meski begitu, Mayang kembalinya ia dalam dunia musik bukan karena uang.

Alasannya karena sang putri, Khirani Siti Hartina telah beranjak dewasa. Sehingga, Mayangsari dapat fokus dengan dunia musik.

"Materi bukan segalanya buat saya. Itu tergantung dari perspektif orang melihatnya gimana," kata Mayangsari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2020).

Baca juga: Ini Rekomendasi Film Animasi Masa Liburan untuk Anda

Saat ditnya kemungkinan sempat vakum dari musik karena memiliki Bambang Trihatmodjo yang kaya raya, Mayangsari justru menyatakan sebaliknya. Menurut perempuan 49 tahun ini, sang suami sangat mendukungnya di dunia musik.

"Aku sendiri alhamdulillah bersyukur dianggap seperti itu (sudah kaya). Apalagi embel-embel Trihatmodjo gitu ya, agak gimana gitu. Cuma ya itu untuk aku sendiri," ucap Mayangsari.

Perempuan kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini menegaskan bahwa dirinya tetap menjadi Mayangsari seperti dulu meskipun ia telah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Baca juga: Crazy Rich Surabaya: Ganti Oli & Shockbreaker Habiskan Rp160 Juta

"Aku adalah Mayangsari dengan kondisi apapun tidak ada yang berubah di aku. Kalau pun ada yang berubah pun, aku menyesuaikan dengan satu hal yang wajar," kata pelantun lagu "Harus Malam Ini" itu.

"Jika tidak menjadi diri sendiri saya tidak mau. Karena akan lebih indah dan bisa mensyukuri nikmat Allah kalau hidup apa adanya. Bukan hidup ada apanya," tuturnya.

Sekadar informasi, lagu terbaru Mayangsari berjudul "Ku Tak Baik-Baik Saja Tanpa Mu" ini diciptakan oleh Melly Goeslow.

Lagu tersebut berkisah tentang perjuangan cinta terhadap orang yang dikasihinya.

Sumber : Suara.com