Laku Rp50 Juta, Dinar Candy Bagikan Sebagian Hasil Jual Kancut Bekas ke Pemulung

Laku Rp50 Juta, Dinar Candy Bagikan Sebagian Hasil Jual Kancut Bekas ke PemulungDinar Candy. - Suara.com
30 Oktober 2020 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Hasil penjualan celana dalam DJ seksi Dinar candy sebagian ternyata disisihkan buat pemulung.

Dinar Candy menjadi sorotan setelah menjual celana dalam bekas dengan harga Rp50 juta. Wanita asal Bandung ini mengaku menyisihkan sebagian uang hasil penjualan celana dalam bekasnya itu kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Kemarin aku jual kancut Rp50 juta, Rp5 juta aku bagiin ke pinggir jalan," ucap Dinar, dikutip dari YouTube Adiez Gilang, Kamis (29/10/2020).

Dinar mengaku, memberikan uang tersebut kepada sejumlah pemulung yang terlihat uzur di pinggir jalan wilayah Jakarta.

BACA JUGA: UMP DIY Naik Rp68.000 Tahun Depan

"Aku bagiin kepada pemulung yang kelihatannya tua banget. Aku keliling ke daerah Kalibata dan sekitarnya, dari sore sampai malam," ujarnya.

Dinar mengaku, teringat pesan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri. Pria yang dikenal sebagai tokoh agama itu kerap mengingatkan sang putri selalu berbagi penghasilan pada sesama yang membutuhkan.

"Karena bapak selalu menekankan, uang berapa pun kamu harus dibagikan beberapanya," tutur Dinar.

Dinar Candy diketahui menjual celana dalam bekasnya pada September 2020 karena alasan tak memiliki penghasilan pasti di tengah pandemi covid-19. Pria yang membeli celana dalam tersebut adalah pria pemilik akun Instagram @bobbystuntrider.

Artikel ini telah tayang di iNews.id berjudul "Ingat Pesan Ayah, Dinar Candy Sedekahkan Sebagian Hasil Jual Celana Dalam ke Pemulung"

Sumber : iNews.id