Advertisement

Ndoro Djaduk, Nasi Goreng untukmu di Prambanan Jazz 2020

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 01 November 2020 - 20:22 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ndoro Djaduk, Nasi Goreng untukmu di Prambanan Jazz 2020 Prambanan Jazz 2020.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Prambanan Jazz hari kedua berlangsung meriah di pelataran Candi Prambanan, Sleman, Minggu (1/11/2020). Tak disangka, ini bertepatan dengan setahun kepergian Djaduk Ferianto, musikus andal dari Jogja, dedengkot Sinten Remen.

Sinten Remen, yang jadi salah satu penampil di Prambanan Jazz 2020, mempersembahkan penampilannya malam ini untuk tuan mereka, mendiang Ndoro Djaduk. Sejumlah lagu dibawakan, yakni Nasi Goreng dan Ayo Ngguyu.

Advertisement

“Ayo, tidak boleh menangis lho,” ucap Endah Laras kepada vokalis Sinten Remen, Sruti, saat vokalis Sinten Remen itu mengingat Ndoro Djaduk, semalam. Setelah Endah Laras bernyanyi sendirian, Sruti muncul dan membawakan lagu Nasi Goreng, lagu yang semestinya Sruti berduet dengan Djaduk.

Tak ingin berlarut dengan kesedihan yang masih terasa setelah kepergian Djaduk, Sruti dan Sinten Remen tampil ceria membawakan lagu yang judul aslinya Geef Miij Maar Nasi Goreng itu.

Menutup penampilan mereka, Sinten Remen menghadirkan lagu Ayo Ngguyu yang menghadirkan Endah Laras. Suasana ceria dihadirkan mereka meski konsep Prambanan Jazz kali ini berlangsung secara virtual. Tanpa ada penonton di pelataran Candi Prambanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement