Advertisement

Hannah Al Rashid Rasakan Pengalaman Pertama Syuting di London

Newswire
Senin, 02 November 2020 - 16:07 WIB
Maya Herawati
Hannah Al Rashid Rasakan Pengalaman Pertama Syuting di London Exiled: The Chosen Ones / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Aktris Hannah Al Rashid mudik ke kampung halamannya di London, Inggris untuk syuting film Exiled: The Chosen Ones. Ini adalah kali pertamanya syuting di Inggris.

Film laga Exiled: The Chosen Ones, diproduksi Silent D Pictures dan Rocket Sky High Motion Pictures dari Inggris.

Advertisement

“Ini pengalaman pertama syuting film feature di UK [United Kingdom/Inggris], sebelumnya pernah syuting film pendek,” ujar Hannah dari London seperti dikutip Antara, jaringan Harianjogja.com, Minggu 2/11/2020) waktu setempat.

Hannah adalah putri Aidinal Al Rashid asal Sulawesi dan Anne Marie Al Rashid dari Prancis yang hijrah ke Indonesia karena ingin bekerja di UNDP (United Nations Development Program) namun terdampar sebagai model video clip dan akhirnya menjadi artis dan model serta pembawa acara.

Dalam film yang dibintangi aktor laga asal Singapura, Sunny Pang, Hannah mengaku keterlibatannya dalam film Exiled: The Chosen Ones sebagai pengalaman seru.

Sutradara Ranjeet S. Marwa dari Rocket Sky High Motion Pictures mengatakan ia sangat menggemari Hannah sejak pertama melihatnya di film The Night Comes For Us karya Timo Tjahjanto.

“Sunny dan Hannah mengenal satu sama lain dengan baik dan ketika ada kesempatan bisa bekerja dengan mereka pun tidak disia-siakan," ujarnya dan diharapkan film ini melampaui ekspektasi semua orang karena tidak ada film yang dibuat sebelumnya di Inggris.

Hannah yang baru pertama kali terlibat dalam pembuatan film di Inggris mengaku bekerja sama dengan sutradara sangat profesional. “Walaupun jumlah crew-nya kecil dibandingkan film feature di Indonesia, tapi semuanya baik dan professional,” ujar Hannah yang pernah membintangi acara komedi di televisi Awas Ada Sule.

“Proses produksi film di Inggris juga mengikuti protokol kesehatan, termasuk di lokasi disiapkan masker, face shield dan antibacterial spray,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement