Advertisement

Sekuel Sampingan Serial Kingdom Segera Diproduksi

Newswire
Senin, 02 November 2020 - 15:37 WIB
Maya Herawati
Sekuel Sampingan Serial Kingdom Segera Diproduksi Kingdom: Ashin of the North / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Drama Korea (drakor) yang diproduksi layanan video on demand (Vod) Netflix, Kingdom bakal dilanjutkan dalam sekuel sampingan (sidequel).

Judul sekuel sampingan yang siap diproduksi ini berjudul Kingdom: Ashin of the North. Netflix juga mengumumkan Kingdom: Ashin of the North dimainkan oleh Gianna Jun (Jun Ji-hyun).

Advertisement

Kingdom: Ashin of the North menceritakan kisah Ashin, sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji Hoon) ketika sedang dalam melakukan perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Penampilan Gianna Jun sebagai Ashin pada akhir Kingdom musim kedua sukses mengejutkan sekaligus memancing rasa penasaran para penonton. Dalam cerita tambahan yang sangat dinantikan ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya.

Masa Lalu Ashin

Park Byung Eun yang berperan sebagai kepala Komando Kerajaan, Min Chi-rok di Kingdom musim kedua juga telah dikonfirmasi akan membintangi Kingdom: Ashin of the North. Cerita baru ini akan memberikan gambaran detail mengenai masa lalu Ashin di wilayah utara dan bagaimana nasib kedua karakter akan saling berkaitan.

Kim Seong-hun, sutradara Kingdom musim pertama yang juga terlibat dalam produksi musim kedua, akan kembali bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun Hee untuk menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi.

Baram Pictures, BA Entertainment, dan Studio Dragon juga akan berkolaborasi untuk menghadirkan episode spesial ini. Akan tetapi untuk detail waktu penayangan Kingdom: Ashin of the North belum diinformasikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement