Tak Kunjung Menikah, Chef Juna: Gue Siap Sendiri Sampai Tua

Tak Kunjung Menikah, Chef Juna: Gue Siap Sendiri Sampai TuaChef Juna. - Instagram/@junarorimpandeyofficial
03 November 2020 11:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Salah satu koki ternama Tanah Air, Chef Juna mengaku kerap mendapat pertanyaan 'kapan nikah' di direct massages (DM) Instagram miliknya. Diidolakan banyak kaum hawa, banyak netizen yang penasaran kenapa hingga kini ia masih sendiri.

Hal itu diungkapnya di kanal YouTube Deddy Corbuzier dalam video 'Chef Juna G4y? Jahanam? Silahkan' yang dikutip Suara.com, Senin (2/11/2020).

"Ini subjek yang paling sensitif, bagi orang lain. Bagi gue mah bodo amat haha. ‘Chef udah tua nggak nikah-nikah’," ujar Chef Juna.

"Lo pikir setiap hari gue iseng-iseng buka DM yang kita nggak kenal itu nggak ada yang ngomong gitu? Setiap hari ada ‘Sudah tua lho Chef nggak nikah-nikah’," sambungnya lagi.

Juri MasterChef Indonesia ini mengaku bingung kerap mendapatkan pertanyaan seperti itu. Ditambah lagi oleh orang yang tak dikenal.

"Memang ada yang bersertifikat lo hari tanggal segini, ibu ini, bapak ini, lo harus nikah tanggal ini? Nggak ada kan," ungkapnya.

Seperti laki-laki pada umumnya, pemilik nama asli Junior Rorimpandey ini tentu ingin menikah lagi. Hanya saja dia belum menemukan perempuan idamannya.

"Apakah gue pengin nikah? Ya pengin kalau memang dapat yang cocok dan gue sangat percaya diri tentang itu," terangnya.

Dia tak ingin menikah hanya karena desakan orang lain. Sehingga Chef Juna memilih acuh dengan pertanyaan 'kapan nikah'.

"Tapi gue nggak mau nikah karena itu desakan masyarakat. Nggak, gue nggak percaya itu. Gue nggak peduli dengan apa yang orang pikir," imbuhnya.

Bahkan jika tak menemukan jodohnya, Chef Juna siap hidup sendiri tanpa sosok pendamping.

"Tapi sisi lain gue siap menjadi tua hanya dengan diri gue sendiri. Gue siap haha. Bukan berarti gue merencanakan itu. Tapi gue siap," ungkap Chef Juna.

Sebelumnya, Chef Juna pernah menikah sekali dengan seorang bule yang berprofesi sebagai dokter. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan dua tahun saja.

Sumber : suara.com