Ini Pandangan Nia Ramadhani soal Arti Sebuah Mantan Pacar...

Ini Pandangan Nia Ramadhani soal Arti Sebuah Mantan Pacar...Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. - Ist/Instagram
04 November 2020 08:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nia Ramadhani memiliki pandangan sendiri tentang arti sebuah mantan pacar.

Menurutnya, mantan pacar ia maknai sebagai sebuah pelajaran. Dengan masa lalu seseorang bisa mengintropeksi diri menjadi pribadi lebih baik.

Hal itu dikatakan istri Aridiansyah Bakrie ini saat berbincangan di kanal YouTube Ayu Dewi 'Main ke Rumah Nia Ramadhani di Menteng' dikutip Suara.com, Selasa (3/11/2020).

"Apa yang ada dipikiran lo terhadap kata [mantan] itu?" tanya Ayu Dewi

Baca juga: Ladies...Begini Caranya Agar Nyaman Keluar Rumah Tak Pakai Bra

"Pelajaran. Mantan, masa lalu, perjalanan hidup itu pelajaran," jawab Nia Ramadhani.

Bicara soal mantan pacar, Ayu Dewi penasaran apakah Nia Ramadhani merupakan tipe yang memusuhi pacarnya ketika putus atau tidak.

"Tapi lo punya rules nggak dalam diri lo? Kayak nggak mau berhubungan dengan mantan," timpal Ayu Dewi.

Mengaku sebagai sosok yang santai, bintang sinetron Bidadari itu tidak memusuhi mantan pacarnya. Sebab, sejak putus hingga saat ini ia belum pernah bertemu mantan pacarnya.

"Nggak ada. Kalau mereka masih mau berteman nggak tau, nggak pernah ketemu juga sih. Santai aja," ungkapnya.

Kendati begitu, Nia Ramadhani sadar akan statusnya sebagai seorang istri. Dia tak ingin membahas urusan mantan pacar jika suaminya tidak berkenan.

"Tapi gue harus menghormati suami gue. Waktu itu gue pernah nanya 'Nanti kalau misalkan kesebut nama mantan apa gimana kamu maunya kayak gimana di depan publik nanggapinnya'," ujarnya.

Baca juga: Meski Bawa Kenikmatan, Hubungan Seks saat Menstruasi Bisa Berbahaya

"Tiap orang beda-beda. Cuma prinsip gue sebagai seorang istri itu, gue memposisikan diri gue harus menghormati dan mengdahului pendapat suami. Tapi bukan berarti yang aneh-aneh, pokoknya yang benar-benar aja," sambung Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Baktie pada Oktober 2010. Mereka dikaruniai dikaruniai tiga orang anak diantaranya adalah, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Sumber : suara.com