Advertisement

Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Sepanggung dengan Juara KDI 2020

Media Digital
Jum'at, 06 November 2020 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Sepanggung dengan Juara KDI 2020 MNC Group 31 Anniversary Celebration. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Untuk pertama kalinya juara dari ajang berbakat dengan genre berbeda, yakni Lyodra dari Indonesian Idol dan Gita dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) berada dalam satu panggung. Keduanya akan menggoncang puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 dengan performa yang mereka tampilkan di acara MNC 31 Anniversary Celebration.

“Saya sangat senang dan excited bisa tampil di malam perayaan ulang tahun MNC Group ke-31 nanti. Kurang lebih saya akan menyanyikan empat lagu. Bagi saya, sesuatu yang hebat dan luar biasa bagi MNC Group karena bisa berusia hingga 31 tahun. Semoga kedepannya MNC Group semakin sukses, jaya dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia,” kata Lyodra, dalam rilisnya, Jumat (6/11/2020).

Advertisement

Baca juga: Pertumbuhan Ekonomi DIY Membaik, BI Sebut Ini Kuncinya

“MNC 31 Anniversary Celebration merupakan acara sangat luar biasa, karena bakal banyak hiburan yang dihadirkan dari artis – artis terbaik. Terlebih lagi hiburannya nanti tidak hanya menampilkan lagu – lagu pop, tetapi juga akan ada penyanyi dangdut dan pemain – pemain sinetron, lengkap sekali. Harapanku semoga kedepannya MNC Group semakin sukses dan gemilang,” tambah Gita.

Sederet artis –artis ternama lainnya juga akan meramaikan puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon. Acara ini dipandu oleh Robby Purba dan Felicya Angelista.

Saksikan penampilan mereka semua di MNC 31 Anniversary Celebration, Sabtu 7 November 2020 disiarkan secara langsung di RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+ pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement