Advertisement

Penayangan Film Death on the Nile Ditunda

Newswire
Jum'at, 06 November 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Penayangan Film Death on the Nile Ditunda Death of The Nile / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film yang diadaptasi dari novel karya Agatha Christie berjudul Death on the Nile ditunda penayangannya. Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun 2020.

Dilansir Reuters, Jumat (11/6/2020), Disney mengatakan perilisan petualangan detektif Hercule Poirot yang dibintangi Kenneth Branagh itu telah ditunda tanpa batas waktu.

Advertisement

Film itu akan dibuka di Amerika Utara dan sebagian besar dunia pada 18 Desember, dan merupakan film terbaru yang didorong mundur karena industri berjuang untuk kembali ke bisnis di tengah pandemi virus Corona.

Wonder Woman 1984, dari Warner Bros., sekarang menjadi blockbuster Hollywood potensial terakhir yang masih ada di kalender untuk 2020, dengan tanggal rilis 25 Desember.

Satu-satunya film milik Disney yang tersisa yang akan dirilis tahun ini adalah salah satu calon kandidat piala Oscar Nomadland, yang dibintangi oleh Frances McDormand sebagai wanita yang kehilangan segalanya dalam resesi.

Sejumlah studio besar Hollywood telah mendorong serangkaian film, termasuk film James Bond baru No Time to Die dan film aksi Black Widow, hingga 2021.

Langkah ini dilakukan setelah beberapa negara Eropa, termasuk Inggris, Italia, dan Prancis, menerapkan kembali penguncian yang ketat untuk memerangi lonjakan kasus virus corona. Bioskop di pasar terbesar AS yakni New York City dan Los Angeles juga masih tetap tutup.

Upaya untuk membuat orang Amerika kembali ke bioskop setelah pandemi menutup bioskop di seluruh dunia pada bulan Maret terbukti mengecewakan mengingat kelangkaan film baru untuk menarik penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement