Lamar Ririn Ekawati di Sumba, Ibnu Jamil: Modal Nekat

Lamar Ririn Ekawati di Sumba, Ibnu Jamil: Modal NekatIbnu Jamil. - Suara.com
10 November 2020 12:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ibnu Jamil belakangan diketahui telah melamar Ririn Ekawati. Bermodalkan nekat, ia mendatangi perempuan 37 tahun itu ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Jadi ada kegiatan [Ririn], tiba-tiba saya muncul nyusulin dia. Niatnya sama pengin liburan juga, ikut-ikutan. Tapi kalau saya lebih support nemenin di tengah kerjaan Ririn, kegiatan," kata Ibnu Jamil di kanal YouTubenya 'Pengakuan 2 : Lamaran'.

"Jadi keterangan foto itu adalah saya secara resmi melamar Ririn Ekawati. Yes, saya melamar resmi Ririn Ekawati di tanggal 22.10.2020 di Nihi Sumba," ujarnya lagi.

Meski baru dekat selama kurang lebih tiga bulan, bintang film Guru-guru Gokil ini mantap meminta Ririn Ekawati menjadi istrinya. Dia merasa sudah tak ada lagi keraguan dalam hatinya.

Baca juga: Ziarah ke Makam Ashraf, BCL: Happy Anniversary

"Saya ngerasa punya perasaan yang kuat, yang sama, meskipun nggak tau nanti kita tanya Ririn. Dari situ saya yakin nggak mau buang-buang waktu lgi, saya mau langsung aja, nggak perlu nembak kayaknya lebih pada ‘mau nggak untuk kita bisa lebih di atas tingkat lebih serius’," katanya.

Ririn Ekawati yang berada di samping Ibnu Jamil langsung tersipu malu.

"Wow. Dan kamu nekat ya?" ujar Ririn Ekawati.

"Aku nekat jujur. Samperin ke Sumba," jawab Ibnu Jamil.

Sebelumnya, Ibnu Jamil akhirnya resmi melamar Ririn Ekawati. Lamaran itu rupanya dilakukan saat keduanya liburan di salah satu resort terbaik dunia, Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Turunkan Risiko Kanker dengan Mengkonsumsi 7 Makanan Ini

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Ibnu Jamil di akun resmi Instagramnya.

Ia mengunggah foto sedang makan malam romantis dengan Ririn Ekawati. Aktor 38 tahun itu terlihat bertekuk lutut memegang tangan Ririn Ekawati. Di atas meja makan terlihat kotak cincin.

"Nihi Sumba 22.10.2020," tulis Ibnu Jamil dalam keterangan fotonya di Instagram, dikutip Suara.com Minggu (8/11/2020).

Sumber : suara.com