Blak-blakan, Ibnu Jamil Nahan Sakit saat Lamar Ririn Ekawati

Blak-blakan, Ibnu Jamil Nahan Sakit saat Lamar Ririn EkawatiIbnu Jamil melamar Ririn Ekawati. - Instagram\\r\\n
11 November 2020 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kejutan lamaran dari Ibnu Jamil ke Ririn Ekawati ternyata menyisakan sebuah luka. Ia mengalami luka pada lutut karena tak sengaja terkena batu saat berlutut di hadapan sang kekasih.

Tak ingin merusak suasana romantis yang sudah direncanakan secara matang, laki-laki kelahiran 30 April 1982 itu rela menahan sakit.

"Akhirnya bangku digeser, berlutut lah. Mata tajam menatap ke muka Ririn, tapi bukan dengan ekspresi keseriusan tapi kesakitan. Kenapa? Karena ada batu di lutut gue. Sumpah itu nggak tau ada batu, sempet luka tapi nggak apa-apa," kata Ibnu Jamil di kanal YouTubenya dalam video berjudul 'Pengakuan 2 : Lamaran' yang diunggah pada Selasa (10/11/2020).

Selain menahan sakit, Ibnu Jamil rupanya gugup. Sehingga pada saat lamaran ia terkesan memaksa menunggu jawaban Ririn Ekawati yang tak kalah terkejutnya.

Baca juga: Pap Smear Tetap Bisa Dilakukan Saat Menstruasi, Ini Penjelasannya

"Langsung buka kotak cincin ‘Aku mau menikah sama kamu. Kamu mau nggak jadi istri aku?’ Cuma itu kata-kata yang keluar dari mulut saya sambil menahan rasa sakit batu yang nempel di lutut," ungkapnya.

"Terus dia masih kayak nggak percaya gitu, aku sudah kehabisan kata-kata ‘Cepetan jawab, aku nggak tahu mau ngomong apa lagi’. Terus Ririn bilang itu cincinnya ke balik langsung puter balik, ‘Cepetan jawab, mau nggak?’," sambungnya.

Ririn Ekawati yang berada di samping Ibnu Jamil tak kuasa menahan tawa mengingat momen tersebut.

"Kayak ngajak ngemall ‘Mau nggak?’ Haha," sahut Ririn Ekawati.

Beruntungnya, perjuangan Ibnu Jamil tak sia-sia. Ririn Ekawati menerima lamaran untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Akhirnya kamu jawab apa?" tanya Ibnu Jamil.

Baca juga: Cara Melacak Gawai Hilang karena Terjatuh atau Dicuri

"Aku mau," jawab Ririn Ekawati tersipu malu.

"Yes!!," tambah Ibnu Jamil.

Sebelumnya, Ibnu Jamil akhirnya resmi melamar Ririn Ekawati. Lamaran itu rupanya dilakukan saat keduanya liburan di salah satu resort terbaik dunia Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur pada 22 Oktober 2020.

Sumber : suara.com