Advertisement

Raffi Ahmad Bagikan Kiat Rahasia Sukses

Krizia Putri Kinanti
Senin, 16 November 2020 - 19:47 WIB
Sunartono
Raffi Ahmad Bagikan Kiat Rahasia Sukses Raffi Ahmad - instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Raffi Ahmad membagikan tips sukses kepada seseorang pria yang mirip dengan dirinya yakni Dimas Ramadhan. Akhir-akhir ini, Dimas Ramadhan menjadi perhatian publik, sebab seorang perempuan mengunggah foto Dimas sedang berjualan bakso. Dimas pun viral karena banyak pembeli yang berkomentar bahwa dia sangat mirip dengan Raffi Ahmad.

Dimas yang merupakan penjual bakso ini, semakin terkenal ketika Raffi Ahmad benar-benar bertemu dan membuat vlog dengan dirinya.

Advertisement

BACA JUGA : Raffi Ahmad: Keluarga Olga Syahputra Selalu di Hati

Dimas disambut oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan istri dari Raffi. Dimas juga diperkenalkan dengan teman-teman dekat Raffi sejawat artis serta diajak berlibur. Setelah semuanya, Raffi Ahmad memberikan pesan kepada Dimas.

“Jangan lupa tetap sayang sama keluarga, tetap rendah hati jangan berubah. Kalau ada rezeki lagi senengin orang tua. Harus punya pendidikan bagus suatu saat bisa memilih mau syuting atau bisnis atau bahkan dua-duanya,” tutur Raffi dikutip dari Youtube Trans TV, Senin (16/11/2020).

Pria yang bekerja sebagai tukang bakso untuk membantu ibunya tersebut, sempat diajak oleh Raffi Ahmad berlibur ke Nihi Sumba, di pesisir selatan Nusa Tenggara Timur. Terlihat dari akun Instagram Raffi Ahmad, @rafi.nagita1717.

Tampak juga  Raffi berpose dengan "kembarannya" yang berlatar belakang laut biru. Sesekali Raffi merangkul Dimas, dan keduanya mengacungkan jempol ke kamera.

BACA JUGA : Ini Daftar Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Usai viral, Dimas juga dijanjikan Raffi akan dibiayai kuliah sampai lulus. Menurut Dimas, Raffi yang menentukan di mana dia kuliah nanti. Sementara dia cuma dibebaskan memilih jurusannya.

Dimas yang kini berusia 20 tahun merupakan pedagang bakso ikan. Sehari-hari dia mangkal di depan SMP/SMK Widya Nusantara, Jalan Raya Tri Satya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement