Vicky Prasetyo 'Tembak' Kalina Oktarani. Keputusannya?

Vicky Prasetyo 'Tembak' Kalina Oktarani. Keputusannya?Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. - Ist/Instagram
18 November 2020 08:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -  Vicky Prasetyo diketahui telah menyatakan cintanya pada Kalina Oktarani. Namun istri Deddy Corbuzier ini memasih malu-malu mengungkap apakah bakal menerima cinta Vicky Prasetyo atau tidak.

"Pokoknya, intinya aku cuma minta doain yang terbaik aku sama Mas Vicky," kata Kalina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Terus didesak awak media, ibu satu anak ini masih bungkam. Sambil masuk ke dalam mobil, dia kembali minta doa.

"Pokoknya gimana hasilnya aku minta didoain aja aku yang terbaik sama mas Vicky," katanya.

Vicky Prasetyo sudah menyatakan perasaannya pada Kalina Oktarani.

Kini, mantan suami Angel Lelga itu lagi harap-harap cemas menanti jawaban Kalina.

Menurut Vicky, Kalina itu baru akan memberi jawaban pada Selasa malam.

"Sudah tiga hari lalu [menyatakan cinta]. Hari ini nih dijawab. Makanya hari ini aku mau tunggu jawaban dia," kata Vicky Prasetyo di kesempatan berbeda.

Vicky mengaku tak bisa menebak jawabab Kalina Oktarani. Hal itu lah yang bikin di gugup setengah mati.

"Aku mau datangi dia. Dia mau jawab malam ini jam 7 malam. Makanya aku harus ketemu dia," ucap Vicky.

Vicky Blak-blakan

Sebelumnya, Vicky Prasetyo blak-blakan mengutarakan keinginannya menikahi Kalina Oktarani. Lelaki 37 tahun ini bahkan tak segan membanjiri janda anak satu itu dengan pujian.

Perasaan itu diungkap Vicky Prasetyo di Instagtam miliknya. Dia mengaku terpesona dengan kecantikan Kalina Oktarani.

"Ya ampun kamu cantik banget kayak gitu sumpah, aku senang mata kamu bagus, lucu gitu. Serius kamu lucu banget, cantik banget," kata Vicky Prasetyo.

Sumber : suara.com