Cerita Maia Estianty tentang Album Masterpiece: Aku Duduk Manis

Cerita Maia Estianty tentang Album Masterpiece: Aku Duduk ManisPenyanyi Maia Estianty ketika difoto saat perilisan album barunya bertajuk 'Masterpiece' di Kawasan Kemanag, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). - Suara.com/Alfian Winanto
25 November 2020 05:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Musisi perempuan Tanah Air, Maia Estianty sudah 17 tahun berkarier di blantika musik Indonesia. Berbagai hits terlahir dari tangan dingin istri Irwan Mussry ini.

Sebut saja lagu "Teman Tapi Mesra", "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu", "Dear Diary", "Lelaki Buaya Darat" dan masih banyak lagi. Kini, 11 karya emas Bunda Maia, sapaan akrabnya, terangkum dalam CD Album Masterpiece Maia Estianty.

Album tersebut dirilis oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), Selasa (24/11/2020) di KFC Kemang Timur. Kini, CD album Masterpiece Maia Estianty itu sudah tersedia di lebih dari 700 KFC Store di seluruh Indonesia.

Baca juga: Iis Dahlia Disindir soal Utang, Deddy Corbuzier: Kenapa Ngutang Kalau Tak Mampu?

"Kerjasama dengan jagonya musik indonesia bukan pertama kali ini, sebelumnya juga pernah. Ini sebenernya aku sudah pensiun di dunia musik, sudah lah cukup. Cuman ci Sunny ini sebagai publisherku bilang, 'ini lagumu bagus-bagus kenapa nggak dikaryakan lagi, di recycle dengan penyanyi baru'," kata Maia Estianty di sela-sela acara.

Maia Estianty pun menyambut baik ide tersebut. Hanya saja, karena sudah lelah memproduksi sejak zaman Duo Ratu, Maia menyerahkan semua proses produksi ke publishis.

"Aku bilang silakan saja, tapi aku duduk manis ya. Dulu kan aku kerja zaman Ratu yang lain, semuanya. Aku kerja mulai dari bikin lagu, dari nol sampai jadi master aku yang urus semuanya. Sudah capek, jadi sekarang biar Ci Sunny aja," sambung Maia Estianty.

Baca juga: Posting Gambar Nikita Mirzani Berjilbab, Ustaz Ini Sebut soal Hidayah

Sementara itu, Citra Scholastika yang menyanyikan ulang lagu "Teman Tapi Mesra" dalam album ini merasa senang dilibatkan. Kendati lagu yang dibawakan sebelumnya oleh Mulan Jameela itu memiliki ciri khas, ia berharap "Teman Tapi Mesra" versinya juga bisa disukai masyarakat.

"Aku berharap semua suka, aku enjoy aja gimana menceritakan lagu ini, jadi nggak terlalu terbebani dengan lagu ini. Semoga bisa menambah kesukaan baru mendengarkan lagu ini dengan warna baru," tutur Citra Scholastika dalam acara yang sama.

Sementara itu, CEO JMSI mengaku senang banyak talenta terbaik dilibatkan dalam album masterpiece Maia Estianty ini. Ia bangga KFC bisa dilibatkan.

"KFC Music selama ini memberikan apreasi ke karya musik musisi Indonesia. JMSI bangga bisa merilis CD Album Masterpiece Maia Estianty," kata Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Sumber : Suara.com