Saran Denny Sumargo untuk Para Cowok: Jangan Tipu Cewek, Mereka Itu Pinter

Saran Denny Sumargo untuk Para Cowok: Jangan Tipu Cewek, Mereka Itu PinterDenny Sumargo bongkar tips menjalin hubungan harmonis. - Ist/YouTube MrsAyuDewi
29 November 2020 02:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktor Denny Sumargo berbagi tips menjalani hubungan asmara yang harmonis. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu YouTube Ayu Dewi belum lama ini.

Ternyata Denny selalu terbuka kepada pasangannya tentang apa pun. Ia bahkan tak pernah menyetel kunci khusus untuk ponselnya. Pebasket yang baru menikah itu juga selalu jujur tentang apa dan dengan siapa dia saat itu.

Baca juga: Wisatawan di Indonesia Paling Suka Wisata Gunung dan Air

"Karena gue sangat transparan dalam hubungan gue. Nggak pernah ada namanya handphone gue, gue kunci, dia nggak boleh tahu. Terbuka banget gue, ini nomor pin gue," jelas Denny di YouTube Ayu Dewi yang tayang 22 November 2020 kemarin.

Selain itu, Denny juga menyarankan agar para cowok tidak menipu pasangannya karena cewek memiliki naluri yang kuat. Ia mengatakan bahwa cewek bisa tahu apa yang disembunyikan pasangannya dan pandai dalam menutupinya.

Baca juga: Nikita Mirzani Suka Sesamaa Jenis? Begini Katanya...

"Cewek jangan pernah kita tipu, karena mereka pinter sekali dan insting-nya mereka itu tajem. Itu bahaya banget. Laki-laki, jangan pernah adu strategi pinter sama cewek, itu aturan nomor satu, garis bawahi," lanjut Denny.

"Mereka (cewek) pura-pura bodoh, aslinya pinter banget, serius. Dan mereka paling jago menyimpan perasaan. Nggak dikasih lihat di depan loe kalau mereka nggak suka. Garis," tegasnya.

Tips ala Denny Sumargo ini langsung viral di Instagram dan dibagikan oleh beberapa akun gosip, termasuk akun @tante_rempong_offficial. Warganet kompak setuju dengan apa yang disampaikan oleh Denny dalam video tersebut.

Denny Sumargo baru saja melepas masa lajang pada 21 November 2020 kemarin. Ia akhirnya menikah dengan Olivia Alan setelah sebelumnya sempat gagal naik pelaminan dengan Dita Soedarjo.

Sumber : Suara.com