Soimah Cerita Awal Karier di Jakarta, Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra

Soimah Cerita Awal Karier di Jakarta, Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas SaputraSoimah/Instagram
04 Desember 2020 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pengalaman hidup artis Soimah saat memulai karier di Jakarta ternyata tak mudah.

Soimah menceritakan awal dirinya merintis karier di Jakarta sebagai sinden di sebuah acara televisi. Kala itu, ia masih belum memiliki tempat tinggal tetap.

Soimah sebenarnya diberi fasilitas tinggal di hotel oleh pihak televisi, namun ia ingin mencari suasana baru setelah 9 bulan berdiam di sana.
Hingga suatu hari, sahabatnya yang bernama Juki menawarkan apartemen milik aktor Nicholas Saputra di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Aku udah kenal Nicholas sebelum aku jadi artis. Dikenalin sama Juki," kata Soimah, dikutip dari YouTube Abdel Achrian, Jumat (4/12/2020).

Soimah mengakui, harga sewanya mahal. Untungnya, ia diperbolehkan membayar sewa per bulan oleh Nicholas.

"Untungnya boleh dibayar per bulan. Harusnya kan langsung setahun. Kalau setahun kan berat, uangnya belum ada," ujar perempuan 40 tahun ini.

Setelah menempati apartemen itu selama setahun, Soimah akhirnya pindah karena aktor Ada Apa dengan Cinta? Itu hendak menjual apartemennya.

Soimah pun kembali berpindah-pindah tempat tinggal selama lebih dari dua tahun. Mulai dari garasi posko milik trio Cagur, hingga menyewa apartemen dan mengontrak rumah di kawasan Kalibata, Jakarta.

Perjuangan Soimah ternyata tak berjalan instan. Setahun setelah mengontrak rumah, seniman serba bisa ini baru mampu membeli rumah sendiri di Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Cerita Soimah Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra saat Awal Karier"

Sumber : Okezone.com