Hotman Paris Sebut Gisel Sempat Kehilangan Ponsel, Warganet Kaitkan dengan Video Syur

Hotman Paris Sebut Gisel Sempat Kehilangan Ponsel, Warganet Kaitkan dengan Video SyurGisella Anastasia. - Ist/Instagram
06 Desember 2020 21:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pengacara kondang Hotman mengaku bila Gisel pernah kehilangan ponsel tiga tahun yang lalu. Pernyataan itu lantas memicu komentar ramai netizen yang mengaitkannya dengan video syur mirip Gisel.

Hotman lantas mengungkapkan, Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum.
Tak hanya itu, ibu satu anak tersebut juga mengaku kehilangan ponselnya pada 3 tahun silam.

"Menurut pengakuan Gisel handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris dikutip dari Instagram silet_indigo, Sabtu (5/12/2020).

Masih belum diketahui secara pasti apa maksud dari pernyataan Hotman itu. Kendati demikian beberapa warganet menyinggung soal kasus video syur.

"Lah berarti videonya benar dong asli," ungkap salah satu warganet. "Lah 3 tahun lalu bukannya dia cerai tahun 2019 ya," imbuh yang lain.

Sebelumnya pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka yakni pemilik akun Twitter, PP dan MN. Mereka telah menyebarkan video syur mirip Gisel secara masif di media sosial. Berkas perkara pun telah diserahkan ke kejaksaan.

Sementara itu untuk pemeran asli dalam video syur, pihaknya belum dapat memastikan. Pasalnya mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik.

Menurut pihak polisi kendala didapat lantaran video merupakan rekaman dari video aslinya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Hotman Paris Ungkap Gisel Sempat Kehilangan Ponsel, Netizen Ramai"

Sumber : Okezone.com