Mengejutkan, Aurel Hermansyah Putuskan Off dari Media Sosial

Mengejutkan, Aurel Hermansyah Putuskan Off dari Media SosialAurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar
07 Desember 2020 18:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah mengumumkan rehat dari media sosial. Ia akan fokus terhadap kesehatan dan mentalnya.

"Aku akan off selama beberapa hari dari akun media sosial," tulis Aurel Hermansyah di Instagram, Senin (7/12/2020).

Meski memutuskan rehat, namun ada kemungkinan sosial media Aurel Hermansyah masih aktif. Sebab ia menuturkan hal itu akan diurus asistennya.

"Asistenku yang bakal mengurus postingan yang dibagikan," jelas kekasih Atta Halilintar yang saat ini tinggal di Bali untuk sementara waktu. 

Aurel Hermansyah bukan hanya memberikan kabar buruk untuk penggemarnya. Tapi juga kabar baik perihal alasan di balik keputusannya vakum dari media sosial.

"Aku punya waktu untuk fokus pada diriku sendiri. Rehat dari media sosial, karena aku merasa terlalu lelah," kata sulung lima bersaudara ini.

Waktu rehatnya itu dimanfaatkan Aurel Hermansyah untuk membahagiakan dirinya sendiri.

"Menjaga kesehatan dan mental diriku sendiri," terangnya.

Tak lupa Aurel Hermansyah berterima kasih atas dukungan penggemar. "Aku menghargai dukungan, kepedulian dan cinta kalian," katanya.

Penyanyi 22 tahun ini juga menyarankan warganet juga tak terlena dengan media sosial, sehingga abai pada diri sendiri.

"Karena pada akhirnya, kalian harus memperhatikan diri sendiri. Semoga harimu menyenangkan," ucapnya Aurel mengakhiri penjelasannya.

Warganet yang melihat pengumuman Aurel Hermansyah langsung bersedih. Namun ia memahami tujuan sang idola melakukan hal itu demi kebaikannya.

"Kita bakalan kangen. Selalu semangat ya, bahagia," kata @evaylindd di kolom komentar.

"Apapun itu, semoga sehat dan bahagia selalu ya ka Loli," ucap @bunga_mawar1104.

"Semangat ka. Aku setuju kalau memang itu buat kesehatan mental diri kita. Akupun akan dukung keputusan kaka," sahut yang lain.

Sumber : suara.com, Instagram