Advertisement

Apartemen Dijual oleh Nicholas Saputra, Soimah dan Suaminya 3 Bulan Tinggal di Garasi

Newswire
Senin, 07 Desember 2020 - 22:57 WIB
Nina Atmasari
Apartemen Dijual oleh Nicholas Saputra, Soimah dan Suaminya 3 Bulan Tinggal di Garasi Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko serta Nicholas Saputra. - Ist/ Instagram @koko_ko_koko

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Siapa sangka, di awal karir di ibu kota, penyanyi Soimah punya banyak cerita heroik tentang perjuangannya. Salah satunya adalah ia mendapatkan kemurahan hati dari artis Nicholas Saputra.

Bintang utama AADC itu diketahui bermurah hati menyewakan apartemennya dengan berbagai keringanan untuk Soimah yang saat itu masih memulai kariernya.

Advertisement

Namun, ada satu hal yang luput dari perhatian dari cerita tersebut. Setelah satu tahun tinggal di apartemen Nicholas Saputra, Soimah rupanya sempat tidur di garasi selama tiga bulan!

Bukan tanpa alasan, saat itu Soimah dan suami memutuskan angkat kaki dari apartemen Nicholas Saputra karena sang pemilik berniat menjual huniannya itu.

"Di situ (apartemen Nicholas Saputra) selama setahun. Setelah setahun itu, Nicholas bilang mau jual apartemen. Mau nggak mau kita cabut terus tidur di garasi poskonya Cagur. Tiga bulan itu tinggal di garasi," kata Soimah dalam video yang diunggah Abdel Achrian di YouTube.

Soimah pun menceritakan pengalamannya selama tinggal di garasi. "Kalau bangun tidur kita gini (pegang hidung), hitam," ujarnya.

Setelah tiga bulan tinggal di garasi Cagur, Soimah akhirnya menyewa apartemen di kawasan Kalibata. "Habis itu dapatlah di apartemen Kalibata karena cari yang agak murah, itu setahun."

Setelah tinggal di apartemen tersebut, Soimah kemudian pindah ke sebuah rumah kontrakan di belakang makam Kalibata selama satu tahun. Sisanya adalah sejarah. Kini, Soimah telah mempunyai rumah sendiri yang dibeli dari hasil kerja kerasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement