Cerita Kak Seto tentang Foto Pamer Rambutnya yang Viral, Ternyata Disarankan oleh Cucu

Cerita Kak Seto tentang Foto Pamer Rambutnya yang Viral, Ternyata Disarankan oleh CucuKolase foto poni Kak Seto. - Ist/ dok instagram
10 Desember 2020 22:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Siapa tak kenal Kak Seto. Tokoh pemerhati anak yang punya nama asli Seto Mulyadi ini belakangan sempat viral di Instagram. Lelaki 69 itu mengungkap rambutnya, yang selama ini bikin penasaran banyak orang.

Di situ, Kak Seto mengungkap kalau rambutnya yang banyak orang menduga wig, ternyata rambut sungguhan.

"Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu. Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang. Sedangkan foto kedua adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar," tulis Kak Seto dala keterangan foto.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Kabar Dirinya Positif Covid-19

Kak Seto sendiri mengaku, mengunggah foto dirinya habis mandi dan menunjukkan rambut asli adalah ide spontan.

"Sebetulnya ini spontan sekali. Saya kan sudah akrab dengan keluarga, cucu. Cucu saya manggil saya ayah, 'ayah banyak yang mikir rambutnya palsu'. Oh iya, saya tunjukan. Ini nggak kan. Sering becanda-becanda rambutnya diuyel-uyel," ujar Kak Seto, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

Pengambilan foto itu diambil setelah dirinya berenang bersama cucunya. Rambutnya yang acak-acakan setelah berendam di dalam air bisa menjawab rasa penasaran banyak orang.

Baca juga: Kiwil Mesra dengan Istri Baru, Istri Pertama Pilih Menangis

"Suatu saat habis berenang cucu bilang rambut saya difoto saja. 'Ini difoto aja, kan nggak ada wig'. Boleh juga. Selesai terus saya mau bimbingan pas saya rapi saya minta difoto biar dibandingkan," kata Kak Seto.

Kak Seto sendiri tak menyangka kalau foto tersebut bikin heboh di Instagram. Pasalnya dia tidak mengelola secara lansung akun Instagram-nya.

"Setelah itu dimasukin di Instagram. Saya tidak mengikuti tiba-tiba anak-anak bilang ramai. Tapi ramainya karena nggak pakai baju," tuturnya.

Setelah menjadi viral, Kak pun mengaku biasa saja karena tidak mengikutinya di media sosial. Namun sejak saat itu, dia mulai berhati-hati bila ingin berfoto agar tidak lagi telanjang.

"Saya ini masih gaptek (gagap teknologi). Saya tenang aja karena saya nggak tahu. Cuma gitu aja kalau foto sekarang harus selalu pakai baju aja," imbuh Kak Seto.