Viral karena Ganteng, Ini Potret Calon Bupati Tuban Aditya Halindra

Viral karena Ganteng, Ini Potret Calon Bupati Tuban Aditya HalindraAditya Halindra Faridzky. - Ist/ Instagram @adityahalindra
13 Desember 2020 15:37 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Pilkada 2020 telah usai. Meski KPU belum mengumumkan hasilnya secara resmi, sejumlah pihak mengklaim telah melakukan rekapitulasi suara. Hasilnya, ada sejumlah nama yang sudah diklaim menang dan akan menjadi kepala daerah.

Salah satu calon kepala daerah yang kini menjadi viral adalah Aditya Halindra Faridzky calon Bupati Tuban, Jawa Timur. Selain karena memenangkan perhitungan suara, ia menjadi viral lantaran masih muda dan berparas ganteng

Pria kelahiran Surabaya, 15 April 1992 ini menjadi calon kepala daerah termuda yang disebut bakal memenangkan Pilkada 2020 pada 9 Desember 2020 lalu. Usianya kini baru 28 tahun.

Berikut sejumlah potret Aditya Halindra Faridzky, diambil dari akun instagramnya.

1. Hobi fotografi

Di akun instagramnya yang memiliki 49.000 pengikut, ia telah mengunggah 147. Lindra kerap terlihat sedang memegang dan mengatur kamera DSLR yang digunakannya.

2. Pandai Bergaya

Halindra juga lihai bergaya di depan kamera. Terlihat banyak foto dirinya bergaya yang menonjolkan paras gantengnya.

3. Suka traveling

Pria yang sudah pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur 2019-2024 itu ternyata suka traveling. Beberapa potret menunjukkan ia pernah menginjakan kaki di Paris, Prancis, Malaysia, Singapura, Belanda, Hongkong, Korea Selatan hingga Jepang.

Tidak hanya seorang diri, ia kerap melancong ke berbagai negara bersama keluarganya, khususnya sang ibunda.

4. Anak mantan bupati Tuban

Lindra adalah anak dari bupati Tuban dua periode, Haeny Relawati Rini Widyastuti. Relawati, ibunda Lindra telah memimpin Tuban selama periode 2001-2006 dan 2006-2011.