Mobil Ban Dirobek Orang, Nikita Mirzani Nyaris Celaka

Mobil Ban Dirobek Orang, Nikita Mirzani Nyaris CelakaNikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17
13 Desember 2020 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Artis Nikita Mirzani mengaku mendapat teror hingga nayris celaka.

Ban mobil Nikita Mirzani dirobek orang tak dikenal. Nikita Mirzani diteror di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta.

Perobekan ban menyebabkan mobil Nikita Mirzani oleng di jalan saat keluar tol.

Teror itu dia ceritakan di Instagramnya, Minggu (13/12/2020) sore. Nikita Mirzani bersyukur tak terjadi kecelakaan saat mobilnya jalan.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini pukul 12.45 WIB. Mobil saya, bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu isinya ke 3 anak-anak saya. Ada suster dan Supir saya. Kalian mencoba untuk meneror saya dengan cara seperti ini. Untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik - baik saja. Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak akan diam," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan dirinya sering diteror lewat SMS. Namun Nikita Mirzani tak sebutkan detil sosok penerornya itu.

"Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," kata Nikita Mirzani.

Akhir-akhir ini Nikita Mirzani paling lantang melawan pemuka agama yang menuduhnya menghina Habib Rizieq Shihab. Bahkan Nikita Mirzani tak segan melontarkan kata-kata pedas di Instagram miliknya melawan Ustaz Maaher dan Habib Rizieq.

Sebelum kejadian ini, Minggu (13/12/2020) pagi Nikita Mirzani bersyukur ucapkan Alhamdulillah. Apakah ini untuk bersyukur Habib Rizieq ditahan?

Ucapan Alhamdulillah itu diteruskan dengan kata-kata memuji TNI dan Polisi.

"Alhamdulillah Bravo TNI dan Polri Indonesia," tulis Nikita Mirzani.

Sumber : Suara.com