Konser Raisa Batal, Refund Tiket Tinggal 3 Hari

Konser Raisa Batal, Refund Tiket Tinggal 3 HariRaisa. - Ist/ Instagram
15 Desember 2020 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Konser Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 2020 akhirnya dibatalkan. Proses refund atau pengembalian dari pembelian tiket tinggal tiga hari lagi. Sebelum 18 Desember, penonton disarankan segera menukarkan tiket tersebut atau uang pembelian tiket akan hangus.

"Pembeli tiket masih memiliki waktu 3 (tiga) hari sebelum proses refund usai. Apabila melewati tanggal tersebut, pembeli tidak bisa melakukan refund sehingga uang pembeli akan hangus," ujar JUNI Records selaku promotor konser Raisa, dikutip dari Suara.com, Selasa (15/12/2020).

JUNI Concert, promotor Raisa Live in Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020, mengingatkan kepada pembeli tiket konser untuk melakukan refund lewat postingan di Instagram @juni_concert. Hal ini dikarenakan periode pengembalian berakhir di tanggal 18 Desember 2020.

Baca juga: Lesti Kejora Pakai Behel untuk Hilangkan Gingsul, Warganet Kecewa

Akhir September lalu, sebanyak 10.000-an tiket dari total 21.000 tiket terjual sudah berhasil dikembalikan uangnya kepada pembeli. Proses refund sendiri telah berlangsung sejak 9 September lalu.

Pengembalian tiket merupakan imbas dari penyanyi Raisa Andriana yang batal menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno akibat pandemi Covid-19. Istri Hamish Daud ini memilih menunda konsernya hingga waktu yang belum ditentukan.

Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 seharusnya menjadi acara spesial Raisa. Sebab hal itu sebagai selebrasi satu dekade Raisa di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Sewot saat Ditanya soal Pernikahan, Ayu Ting Ting: Udah ah!

Namun, setelah dipikir matang-matang, Raisa tak ingin momen selebrasi 10 tahunnya bermusik dirayakan di tengah duka pandemi.

Pelantun "Terjebak Nostalgia" ini juga merasa konser yang sebelumnya akan digelar 28 November 2020 tersebut tidak akan maksimal dengan kondisi saat ini jika dipaksakan lewat virtual.

"Menurut saya ini bukan waktu yang tepat untuk selebrasi karena banyak orang yang sedang berduka," kata Raisa beberapa waktu lalu.

Sementara itu, sebagai pemanis ditengah batalnya konser, Raisa dan seniman Darbotz berkolaborasi luncurkan koleksi terbatas berupa kaos, crewneck, mug, totebag dan aksesori lainnya.

Sejak rilis produknya Kamis (10/12/2020) lalu, limited collection kolaborasi RaisaxDarbotz laris manis kurang lebih 1 jam setelah dirilis di ecommerce Tokopedia.

Sumber : Suara.com