TA Ditangkap karena Prostitusi, IG Tania Ayu Diserang Warganet

18 Desember 2020 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Dunia hiburan Tanah Air sedang ramai membicarakan penangkapan artis berinisial TA dalam kasus prostitusi. Ia ditangkap bersama lelaki hidung belang di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020).

Siapa sosok artis TA kemudian menjadi perbincangan hangat warganet. Warganet kemudian ramai-ramai berkomentar di unggahan Instagram model dan selebgram Tania Ayu.

Di Instagram, Tania Ayu terakhir mengunggah foto hari ini, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Di situ, model bertubuh mungil ini terlihat cantik dan seksi mengenakan baju berwarna biru dan rok cokelat, sambil memegang seboto minuman keras.

"Buat kalian para pecinta Soju, udah cobain belum product terbaru dari @otforyou?! Ini adalah @baesoju.id yang rasanya asik banget! Buruan cobain sekarang juga! Karna #lokalitukeren," tulis Tania Ayu sebagai keterangan foto.

Unggahan ini kemudian banjir komentar dari warganet. Warganet mencurigai kalau Tania Ayu adalah artis TA yang ditangap di Bandung karena kasus prostitusi.

Berikut komentar dari warganet:

"Mudah-mudahan yang di berita inisal TA bukan mba Tania ya," komentar akun @aditreddot.

"Oh ini yang inisial TA. Apem larang opo murah iki?," ujar akun @dhimz_alla.

"kene cyduk mbak?," ujar akun @randyilham91.

"Ini yang kena 86 kasus di Bandung kah?" tanya akun @shelaftrsia_.

Sementara itu, manajer Tania Ayu, George mengakui kalau dirinya dihubungi banyak wartawan terkait kabar Tania Ayu ditangkap dalam kasus prostitusi. Namun George belum bisa memberikan jawaban pasti, kalau bisa mengontak Tania.

"Aku nggak tahu nih [bener atau nggak]. Kami tuh lagi cari tahu karena asisten aku ngomong sama bibinya [Tania Ayu]. Bibinya sih bilang ketemu dia di apartemennya di Jakarta jam 3 sore," kata George.

"Nah aku juga bingung soalnya nggak ngurusin pribadi dia. Aku lebih ke kerjaan di kantor, aku nggak ngurusin pribadi mereka mau pergi kemanapun aku nggak ngurusin" kata George menandaskan.

3 Mucikari

Selain artis TA, polisi juga menangkap tiga orang diduga mucikari, Kamis (17/12/2020). Diduga artis TA itu terlibat dalam kasus prostitusi online. Polisi juga mengamankan sopir pribadi TA.

"Kami dari Direktorat Siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung, dimana ini adalah hasil runtutan dari 4 tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, Kamis (17/12/2020).

Terkait dugaan kasus TA yang terjaring dalam prostitusi online, kata Reonald, pihaknya akan terlebih dahulu mendalami kasus tersebut. Reonald menjelaskan, artis inisial TA itu berasal dari Kota Jakarta.

Ia mengaku kalau TA seorang artis, selebgram juga model. Saat diamankan, TA sedang berada di kamar hotel bersama seorang pria

Sumber : suara.com