Kak Seto Buktikan Rambutnya Anti Badai

Kak Seto Buktikan Rambutnya Anti BadaiKak Seto/JIBI - SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu
18 Desember 2020 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Belum lama ini, Kak Seto membuktikan bahwa rambutnya memang benar-benar anti badai atau anti gravitasi. Pembuktian itu bisa kita saksikan saat Kak Seto atau Seto Mulyadi membagikan rahasia atau trik hairstyling rambut anti gravitasi dan anti badai.

"Sekarang saya harus keringkan rambut dulu dengan handuk yang kering," kata Kak Seto di YouTube Kak Seto - Sahabat Anak (15/12/2020).

Setelah itu, Kak Seto menyisir rambutnya secara rapi ke satu sisi. "Setelah kering sangat mudah disisir," ujar Kak Seto.

Tak lupa, Kak Seto memberikan hairspray pada rambutnya. "Supaya poninya anti badai, boleh juga dikasih sedikit hairspray," ucapnya.

Saat itulah Kak Seto menggerak-gerakan rambutnya untuk membuktikan bahwa poninya tidak akan rusak oleh gerakan.

Supaya lebih meyakinkan, Kak Seto bahkan melakukan gerakan loncat dan salto. "Loncat-loncat begini juga nggak ada masalah. Gerak kiri kanan nggak papa. Untuk salto pun rambutnya tetap utuh kembali."

Melihat aksi salto Kak Seto, para pengguna YouTube langsung memberikan komentar. Mereka terkagum sekaligus memahami rahasia di balik rambut anti badai kak Seto.

"Oo jd begitu pak rahasianya..resep rambut awet kayak bapak," tulis netizen. "Setelah nonton video ini saya jadi tambah yakin ternyata kak seto tidak memakai wig, maju terus channel nya kak ....... semangadddddd," komentar lainnya.

Sumber : suara.com