Bertemu dengan Anak, Kalina Oktarani Bungkam soal Apa yang Dibicarakan

Bertemu dengan Anak, Kalina Oktarani Bungkam soal Apa yang DibicarakanKalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. - Ist/Instagram @kalinaocktaranny
22 Desember 2020 15:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani mengaku sudah bertemu dengan putranya, Azka Corbuzier. Pertemuan itu untuk menindaklanjuti soal pernyataan sang anak tentang ketidaksukaannya terhadap hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo.

"Udah. Udah ketemu. Udah ngobrol banyak kok sama dia," ungkap Kalina Oktarani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Sayangnya, Kalina Oktarani enggan membocorkan lebih mendetail mengenai obrolannya dengan Azka Corbuzier. Dia cuma menekankan bahwa sang anak selalu mendoakan kebahagiannya.

"Masih sama yang kemarin. Pokoknya intinya, dia doain bahagia buat mamanya," kata Kalina Oktarani.

Di tempat yang sama, Vicky Prasetyo berjanji akan segera mengenalkan diri kepada Azka Corbuzier. Hanya saja dia belum tahu kapan momen itu terjadi.

"Belum. Mungkin nanti," tutur Vicky Prasetyo.

Co-host Okay Bos ini menyatakan masih ada waktu dua bulan sebelum akhirnya resmi mempersunting Kalina Oktarani. Mereka berniat menikah pada Februari 2021.

Vicky Prasetyo berharap sebelum naik pelaminan sudah mengantongi restu Azka Corbuzier.

"Kan masih ada dua bulan ke depan. Jadi pelan-pelan. Nanti diatur," tandas Vicky Prasetyo.

Sumber : suara.com